C34: Cinta Pertama Kita (3)

0 1 0
                                    

Saya memikirkan tentang earbud nirkabel yang akan saya gunakan di masa mendatang. Sungguh membuat frustrasi karena menyadari bahwa earbud itu belum akan tersedia dalam waktu dekat. 

Saya pernah memuji romantisme earbud berkabel, tapi sekarang…

Hyun Yoon-chan, mendengar komentarku, tersenyum tipis.

"Mereka mungkin akan keluar dalam waktu 5 tahun. Tidak ada yang suka mengurai kabel di hari hujan."

Sebenarnya... Mereka benar-benar keluar dalam waktu 5 tahun. Namun saat ini, saya benar-benar fokus pada Hyun Yoon-chan. Saya mengagumi tangannya yang besar saat ia dengan cekatan melepaskan earbud.

Saya bertanya-tanya di mana dia mempelajari keterampilan tersebut. Mungkin itu berguna untuk adegan laga.

Sesuai dengan perkataannya, ia segera melepaskan tali-tali itu. Saya ragu untuk memasukkannya kembali ke saku, khawatir tali-tali itu akan terlilit lagi.

“Saya takut mereka akan terjerat lagi jika saya memasukkannya ke dalam saku setelah semua ini.”

“Apakah kau ingin aku mengikatkannya untukmu?”

“Tidak, tunggu sebentar.”

Saya mencolokkan jack ke port headphone ponsel saya dan melilitkan kabel di sekelilingnya. Itu adalah metode yang paling mudah yang sering saya gunakan. Itu jelas mencerminkan kecenderungan saya untuk menghindari kerepotan yang tidak perlu.

“Dengan cara ini, aku bisa membawanya ke mana-mana.”

"Namun ada sisi negatifnya, Anda tidak akan mendengar nada deringnya. Jadi terkadang, saya mencabutnya saja."

Lucu sekali bagaimana sesuatu yang biasa saja bisa tampak begitu menarik bagi seseorang. 

“Aku tidak menyangka kau akan begitu kagum dengan hal seperti ini.”

"Yah, aku jago mengurai kabel. Kalau kamu butuh bantuan, telepon saja aku."

“Mungkin aku akan meneleponmu setiap hari.”

Aku bercanda tentang perlunya mengurai kabel sebagai bagian dari rutinitas pagiku. Lalu Yoon Hyun-chan bergumam, "Tidak apa-apa. Kau selalu bisa datang kepadaku." 

Aku memasukkan kembali ponselku ke dalam saku. Berada di dekat orang-orang baik terkadang bisa... lebih melelahkan dan menggugah pikiran daripada yang kuduga.

“Jadi, apa yang akan kita lakukan sekarang?”

“Saya belum benar-benar memikirkannya.”

“Kupikir kau pasti punya rencana karena kau sedang bosan.”

“Mungkin kalau kita bersatu, kita bisa menemukan jalan keluarnya.”

Cara berpikir Hyun Yoon-chan benar-benar aneh. Aku tidak bisa menahan tawa karena tidak percaya. Tampaknya berurusan dengan seseorang yang aneh seperti dia tidak akan mudah. 

Tak satu pun dari kami punya rencana dan kami tidak bisa hanya berdiri di depan gerbang sekolah sepanjang hari. Jadi, aku memutuskan untuk menuntun Hyun Yoon-chan keluar, dan melihatnya mengikutinya dengan sukarela, sepertinya dia benar-benar tidak punya rencana untuk hari itu.

Hyun Yoon-chan berhenti berjalan, menatap seekor kucing yang berjalan anggun di dinding. 

“Yeon-jo, cara berjalanmu mirip kucing itu, sedikit mirip itu.”

Suaranya sangat lembut. Begitu kucing itu menyadari kehadiran kami, ia segera lari. "Oh, aku melewatkan kesempatan untuk mengambil foto," gumam Hyun Yoon-chan dengan nada menyesal, mencengkeram ponselnya dengan kecewa.

Jalani SkenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang