Setelah beberapa hari apartemen yang bakal jadi tempat tinggal Mark sama haechan di renovasi, akhirnya hari ini dek Echa sama Mark resmi pindah dari rumah mama papa.
"Sewa art aja Mark, biar si neng gak kecapean" kata mama yang lagi bantu beres beres. Gak cuma mama sama dek Echa aja, ada papa sama Mark yang angkat angkat barang. Ada satu art dari rumah mama juga yang bantuin.
"Iya mah, tapi nyarinya dimana?" Tanya mark.
"Bi Minah aja, nanti mama suruh kerja sama kamu. Biar mama nyari yang baru"
Mark ngangguk "oke deh mah, makasih"
"Harusnya gak usah pake art atuh mama. Echa juga udah gak kerja, nanti gak ada kegiatan kalau apa apa di lakuin art"
Mark sama dek Echa udah sepakat, dek echa bakal berhenti kerja kalau mereka pindah ke Jakarta, biar Mark aja yang kerja.
"Gak papa neng, enak kok jadi pengangguran" kata mama yang emang udah jadi pengangguran semenjak hamil Mark.
"Dek Echa fokus aja sama diri sendiri sama Mark, biar cepet kasih papa cucu" kata papa ikut nyeletuk.
"Nantian ajalah pah punya anaknya, mau menikmati masa masa berdua dulu"
"Nanti nanti! Tapi bikinnya tiap malem?" Sinis mama.
"Dih sotoy nya" kata Mark sambil cengengesan. Lagian mama tau darimana si? Heran juga.
"Taulah, dikira gw budak apa?"
Dek Echa si malu, beda lagi sama Mark yang cuma ketawa aja.
"Pada mau makan apa? Biar papa pesen"
"Mama tiba tiba pengen makan asinan Bogor" gumam mama sambil ngecap.
"Mama hamil?" Tanya Mark kaget sampe matanya melotot.
"Hah?! Masa si??" Papa langsung duduk di samping mama.
"Hamil hamil! Pantat Lo ada 10!"
"Serius mah, mama hamil?" Tanya papa pegang pegang perut mama.
"Mana ada, kita udah tua ya kali punya anak. Gak pantes! Mark aja udah 25 tahun!"
"Aku juga mau punya adek. Masa nanti adek aku seumuran anak aku"
"Gak papalah, lucu" kata papa.
"Ngasal aja. Udah cepetan pesen makanan nya, neng mau apa sayang?" Tanya mama ke mantu tersayang soalnya cuma ada satu.
"Nasi Padang aja, kemaren dek Echa ngidam tunjang pagi sore" Mark yang jawab.
"Apalagi neng?"
"Mark samain aja, tapi rendang nya jangan beli dua, beli tiga yah pah"
"Papa nanya nanti papa. Bukan nanya kamu"
"Ishh aku kan sehati sama dek Echa. Jadi keinginan kita sama"
Papa ngasih pose mau muntah.
"Mama apalagi? Masa asinan Bogor doang"
"Samain ajalah, nasi Padang pagi cerah"
"Pagi cerah. Pagi sore keless"
"Nah itu maksudnya"
Akhirnya papa juga ikutan mesen nasi Padang. Makan siang pake nasi Padang emang the best banget.
"Sayang mau tambah apa lagi?" Tanya Mark sambil meluk dek Echa yang lagi isi kulkas, bikin dek Echa susah gerak.
"Echa pengen minum air kelapa, tapi air kelapa yang manis"
"Terus apalagi? Mau asinan kaya mama gak?"
"Boleh"
"Terus apalagi? Es krim mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanfictionMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.