Keduanya bernafas terengah-engah setelah melakukan aktivitas yang menguras tenaga tapi menyenangkan.
Mark tersenyum simpul sambil memeluk tubuh dek Echa yang masih telanjang.
"Echa mau bersih bersih" gumaman dek Echa yang udah lemes banget.
"Ayo aa bantu" kata Mark langsung berdiri pake celananya tanpa make baju, kan mau mandi juga.
Dek Echa diem aja ngeliatin Mark yang lagi pake celananya.
"Ayo sayang" Mark udah berdiri di pinggir dek Echa.
"Mandi berdua?" Tanya dek Echa.
"Iya dong, biar cepet inikan udah malem" kata Mark pake senyuman bahagia yang gak luntur dari muka ganteng nya.
"Mandinya sendiri sendiri aja"
Mark ketawa gemes liat muka dek Echa yang lucu banget. Terus dia duduk di kasur di sebelah dek Echa, dia kecupin jari jari dek Echa secara bergantian.
"Emangnya kalau mandi berdua kenapa? Sayang malu?" Tanya Mark.
Dek Echa ngangguk, karena emang malu banget.
"Malu kenapa? aa udah liat semuanya, udah ngerasain sampe ke dalem dalem kok masih malu si sayang" Mark terkekeh.
"Ishh bukan malu sama AA nya atuh, Echa mah malu nya sama ibu sama Abah"
Bayangin aja, nanti mereka berdua keluar dari kamar barengan terus masuk kamar mandi barengan, Abah sama ibu pasti langsung mikir macem macem. Ya emang si Meraka udah ngelakuin yang macem macem. Tapi dek Echa malu, itu pengalaman pertama yang bakal dia lakuin, dia belum siap kalau ada di posisi itu.
"Malu kenapa? Kitakan Udah nikah. Lagian cuma mandi bareng itu mah wajar kali dek, yang gak wajar mah ninaninu di depan ibu sama Abah"
"Ishh dasar nyebelin" dek Echa langsung merengut aja tuh di buat nya.
"Terus sayang maunya gimana? Emang bisa jalan sendiri ke kamar mandi?" Tanya Mark.
Tanpa ngejawab Mark, dengan inisiatif nya dek Echa bangun dari kasur, tapi baru bentaran Udah ngeringis karena linu di kemaluannya.
"Shhh perih" katanya sambil duduk kembali itupun di bantuin Mark.
"Nah kan, udahlah kita sekalian mandi berdua aja. Abah sama ibu juga pasti maklumin kok dek, percaya deh"
"Tapi Echa malu" cicit dek Echa.
"Kalau malu, sayang merem aja"
"Kalau merem nanti jatuh" protes dek Echa.
"Gak bakal jatuh, kan nanti sayang aa gendong biar jalannya gak sakit"
"Emang kuat?" Tanya dek Echa polos. Bikin Mark gemes pengen ngajak wewean lagi wkwk.
"Jangankan gendong dek Echa sampe kamar mandi, sampe planet mars pun aa sanggup dek" sombong Mark.
"Ya udah ayo. Gak kuat ini lengket" rengek dek Echa.
Saking gemesnya bikin Mark gak tahan kalau gak cium dek Echa.
"Mandinya sebentar aja yah soalnya udah malem dingin" kata Mark seudah ngebungkus dek Echa pake selimut.
"Iya"
Mark bawa dek Echa ke dalam gendongannya, pas buka pintu kamar disana ada ibu sama Abah yang lagi nonton tv berdua, ngeliatin ke arah mereka dengan alis yang ngangkat sebelah seolah bertanya.
Make senyumin aja sambil kepalanya ngangguk, udah itu lanjut jalan ke arah kamar mandi yang ada di Deket dapur, sementara dek Echa sembunyi di dada Mark, jadi dia gak tau kalau ibu sama Abah liatin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanfictionMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.