Bonus: Karakter Cerita (Original)

7 0 0
                                    

Berikut adalah tokoh-tokoh karakter yang terdapat dalam cerita "The Portrait of Lily Morgan" dan deskripsinya:

Lily Morgan: Tokoh yang penuh misteri dan menyimpan banyak rahasia. Ia dikenal sebagai "Gadis Kecil dengan Sejuta Rahasia" di Havenwood. Lily menghilang secara misterius, dan kepergiannya menjadi legenda urban di kota tersebut. Lily diceritakan sebagai gadis kecil yang ceria, tetapi juga memiliki sisi misterius. Kepergiannya meninggalkan banyak rahasia yang belum terpecahkan. Lily memiliki saudara kembar bernama Olive yang meninggal saat mereka masih bayi.

Charlotte Turner: Anak perempuan Alex dan Emily Turner, dan kakak perempuan Ben. Charlotte sangat menyayangi Ben dan akan melakukan apa pun untuk melindunginya. Ia memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap misteri Lily Morgan, terutama setelah lukisan "The Portrait of Lily Morgan" menghantuinya dan Ben. Charlotte adalah karakter yang berani dan gigih dalam mengungkap kebenaran. Penulis cerita memilih Charlotte sebagai protagonis utama.

Chloe: Tetangga keluarga Turner dan teman Lily. Ia sering mendengar cerita tentang Lily Morgan dari ibunya, yang membuat Chloe penasaran tentang gadis kecil yang menjadi monumen di alun-alun Havenwood. Chloe digambarkan sebagai gadis kecil yang berani dan tidak takut pada apa pun.

Ben Turner: Adik laki-laki Charlotte. Ia diperkenalkan dengan misteri Lily Morgan oleh Chloe. Ben memiliki ketertarikan besar pada misteri dan rahasia di Havenwood.

Alex Turner: Ayah Charlotte dan Ben. Ia digambarkan sebagai pria dengan janggut rapi dan topi panama. Alex pindah bersama keluarganya ke Havenwood. Dalam cerita, terungkap bahwa Alex memiliki hubungan dengan Lily Morgan yang tidak diketahui oleh keluarganya.

Emily Turner: Istri Alex dan ibu Charlotte dan Ben. Emily pindah bersama keluarganya ke Havenwood.

Tiffany: Ibu Chloe dan teman Lily. Ia sering bercerita tentang Lily Morgan kepada Chloe.

Mrs. Jenkins: Penduduk Havenwood yang lebih tua dan mengetahui beberapa rahasia tentang Lily Morgan dan keluarganya. Mrs. Jenkins merasa bersalah karena menceritakan tentang lukisan "The Portrait of Lily Morgan" kepada Charlotte, yang ia yakini sebagai pemicu tragedi yang menimpa keluarga Turner.

Josephine Morgan: Ibu Lily Morgan. Ia sangat terpukul dengan kehilangan putrinya. Josephine menyimpan rahasia tentang kematian saudara kembar Lily, Olive. Ia memutuskan untuk tidak menguburkan Olive dengan layak karena takut rahasia keluarga Morgan terbongkar.

Olivia Morgan: Berdasarkan catatan yang ditemukan Lily dan teman-temannya, Olivia kemungkinan adalah leluhur keluarga Morgan yang hidup di masa lalu. Olivia menulis dalam buku hariannya bahwa ia merasa diawasi dan diancam. Ia juga meninggalkan pesan yang mengindikasikan kematiannya bukanlah sesuatu yang natural.

Tokoh-tokoh lain yang disebutkan dalam cerita tetapi tidak dijelaskan secara detail:

Pelukis-pelukis yang mencoba melukis Lily Morgan dan meninggal secara misterius.

Professor Charles Beaumont: Seorang penemu jenius yang hidup di masa lalu dan membantu Lily dalam mengatur mesin waktu.

Amelia Morgan: Sepupu Lily Morgan yang menceritakan ulang tentang kisah hilangnya Lily Morgan kepada warga Havenwood dalam peringatan hari hilangnya Lily setiap tahunnya. Dia adalah satu-satunya keluarga Morgan yang tersisa setelah peristiwa hilangnya Lily dan orang tua Lily. 

The Portrait of Lily Morgan (Wattys 2023)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang