Bonus: Desire, Fear, dan Misbelief (Original)

3 0 0
                                    

Charlotte Turner

Keinginan: Charlotte ingin mengungkap kebenaran di balik hilangnya Lily Morgan dan rahasia yang menyelubungi keluarganya. Ia percaya bahwa dengan menjelajahi misteri di rumah keluarga Morgan, dia akan menemukan jawaban yang dicarinya.

Ketakutan: Charlotte takut akan hal-hal supranatural dan kekuatan gaib. Ia juga takut akan reaksi orang tuanya jika mengetahui bahwa ia sedang menyelidiki misteri Lily Morgan.

Kepercayaan yang Salah: Charlotte awalnya percaya bahwa ayahnya tidak mengetahui apa pun tentang Lily Morgan. Ia juga percaya bahwa lukisan Lily Morgan hanyalah sebuah benda mati.

Ben Turner

Keinginan: Ben ingin melindungi adiknya, Charlotte, dan membantunya mengungkap misteri Lily Morgan. Ia juga ingin memahami kejadian-kejadian aneh yang mereka alami dari sudut pandang rasional.

Ketakutan: Ben takut akan hantu dan cerita horor. Ia juga takut akan amarah ayahnya.

Kepercayaan yang Salah: Ben awalnya percaya bahwa cerita tentang Lily Morgan hanyalah legenda dan tidak memiliki dasar kebenaran.

Chloe

Keinginan: Chloe ingin membantu Charlotte dan Ben mengungkap misteri Lily Morgan. Ia juga ingin membuktikan bahwa cerita yang ia dengar tentang Lily Morgan adalah benar.

Ketakutan: Chloe takut akan konsekuensi dari penyelidikan mereka, terutama reaksi orang tua Charlotte dan Ben.

Kepercayaan yang Salah: Chloe awalnya tidak yakin seberapa benar cerita yang ia dengar tentang Lily Morgan.

 Lily Morgan

Keinginan: Lily ingin kembali ke masanya dan mengungkap rahasia di balik kematian saudara kembarnya, Olive.

Ketakutan: Lily takut akan kekuatan jahat yang menginginkan kekuatannya. Ia juga takut jika rahasia tentang keluarganya terbongkar.

Kepercayaan yang Salah: Lily awalnya tidak mengetahui bahwa ibunya terpaksa mengorbankan Olive untuk melindunginya.

Alex Turner

Keinginan: Alex ingin melindungi anak-anaknya dari beban masa lalu dan rahasia yang menyakitkan tentang hubungannya dengan Lily Morgan.

Ketakutan: Alex takut jika masa lalunya akan terbongkar dan membahayakan keluarganya.

Kepercayaan yang Salah: Alex percaya bahwa dengan menyembunyikan kebenaran, ia dapat melindungi anak-anaknya.

Josephine Morgan

Keinginan: Josephine ingin melindungi Lily dari kekuatan jahat yang menginginkannya dan menjaga rahasia tentang pengorbanan Olive.

Ketakutan: Josephine takut jika kebenaran tentang Olive terbongkar dan Lily akan membencinya. Ia juga takut akan kekuatan jahat yang mengancam Lily.

Kepercayaan yang Salah: Josephine percaya bahwa dengan menyembunyikan kebenaran, ia dapat melindungi Lily dan menjaga nama baik keluarganya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Portrait of Lily Morgan (Wattys 2023)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang