1

1.4K 106 6
                                    

"kenapa sihh setiap gue suka sama orang, pasti tu orang udah punya pacar"

"sabar Hoon, yang mau sama lo banyak kok, cuma lo nya aja yang pilih pilih" jake sebagai temen cuma bisa ngelus ngelus punggung sunghoon yang lagi lagi nangis Bombay cuma prihal ga bisa dapet pacar ganteng.

Iya gaes sunghoon nangis bombay perihal beginian udah biasa bagi warga kelas,jadi kalo sunghoon nangis lagi mereka cuek cuek aja, cuma jake seorang yang masih mau ngehibur tu anak.

"Kapan Jake gue punya pacar? Gue tuh bosen jadi jomblo mulu"ucap sunghoon sambil megangin bahu jake agak kenceng.

" kan gue udah bilang yang mau sama lo itu banyak hoon, lo aja mandang fisik, lagian kita baru sebulan jadi anak SMA,laga lo kayak udah jomblo bertahun-tahun"

"Kan gue ga munafik jake, secara kan gue cantik gitu, ya kali gue mau sama yang burik, dan lagi gue tuh mau masa SMA gue di dampingan sama pacar, gak jones kayak gini"
Dengan pede nya sunghoon ngomong gitu, bikin jake elus dada, walaupun yang di omongin sunghoon ada benernya sih dia emang cantik.

"Inget hoon minggu lalu lo di labrak sama kak heejin karena lo godain kak eric"

"Kan gue ga tau kalo kak eric udah punya pacar, mana kak heejin lagi pacarnya"
Sunghoon nidurin kepalanya di meja, mukanya udah flat banget nginget kejadian minggu lalu,ga papa sih kalo di labrak nya di tempat sepi, lah ini di kantin woy, gimana ga malu si sunghoon.

sunghoon tuh dari awal udah takut sama heejin, karena tu cewek pernah ngehukum sunghoon pas mpls sebulan lalu, soalnya heejin yang jadi kakak pembinanya, di tambah kejadian seminggu lalu bikin dia gak berani lagi berurusan sama si heejin.

sunghoon bangunin kepalanya dari atas meja terus nengok jendela di sampingnya yang langsung ngarah ke lapangan basket, jadi sunghoon bisa liat para kakel ganteng lagi main basket.

"Ih itu siapa ganteng banget" sunghoon langsung berdiri bikin jake kaget.

"Apa sih hoon, ngagetin ae lo"

"Itu jake ada kakel ganteng!!"seru sunghoon antusias

Jake yang penasaran langsung celingukan
" yang mana sih? "

"Itu loh yang itu"
Tunjuk sunghoon ke arah yang di maksud

Tiba tiba muka jake langsung keruh banget begitu tau mana orang yang di sebut ganteng sama  sohibnya ini.

Plakk

"Loh kok mukul gue sih?"
Protes sunghoon karena baru aja bahunya di geplak.

"Itu kak heeseung. Pacar gue,jangan sampe lo embat ye hoon"

Abis denger itu sunghoon langsung loyo lagi, udah gak semangat dia.
"Tuh kaaaan~, apa semua cowok ganteng di dunia ini udah punya pacar kali ya? Susah bener dapet cowok ganteng tapi jomblo!"

"Hehe usaha lebih giat ya hoon, btw lo gak mau ke kantin apa?"

Sunghoon nengok terus gelengin kepala tanda dia gak mau ke kantin.

"Emang lo gak laper gitu?"

"Gue laper tapi kalo ke kantin gak dulu deh jake, gue masih malu"sunghoon masih malu sama kejadian Minggu lalu,sampe sekarang dia jadi bahan gibah kakak kakak kelas tukang gosip,cih males banget.

"Ya elah kejadian nya udah minggu lalu juga, ngapain malu si hoon, ayo ah"
Jake nyeret badan sunghoon buat ngikutin dia ke kantin.

Sunghoon mah cuma bisa pasrah aja di seret manusia kerdil alis si Jake itu.

Sekarang sunghoon sama jake lagi duduk di meja kantin sambil makan bakso pesenan mereka tapi dari tadi kuping sunghoon gatel banget, roman romannya dia lagi di gosipin lagi.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang