11

446 66 5
                                    

Sunghoon kesel!!!!

Kedatangan lily ke rumah ini bikin sunghoon insekyur parah,cewek itu bisa ngelakuin apa aja, udah cantik multitalenta lagi, sunghoon mah bisanya apa atuh? Masak juga kagak bisa dia mah.

Apalagi jungwon, dia suka banget banding bandingin sunghoon sama lily, di depan keluarga lagi.

Kan setan banget ni bocah satu!!!

Kayak sekarang ini, mereka lagi kumpul di meja makan, di hadapan mereka udah tersedia makanan buatan lily, mereka semua di suruh icip icip.

Sunghoon sebenernya ogah banget, tapi kalo nolak juga gak enak sama Wendy.
Semuanya mulai nyendok makanan, mau gak mau sunghoon harus ikutan juga.

"Wah enak banget, tambah jago ya kamu masaknya"
Wendy muji masakan lily bikin sunghoon panas dada.

"Iya enak banget kak, kakak jago banget masakannya, gak kayak si onoh" sambung jungwon sambil nunjuk dia.

'Apa apaan nunjuk nunjuk gue segala?!!!!'

"Heh gak boleh gitu"
Wendy geplak kepala jungwon.

"Maaf ya sunghoon, jungwon kalo ngomong suka ceplas ceplos"

"Iya tente gak papa kok" sunghoon berusaha nunjukin senyum manis ke Wendy, padahal di kepalanya kepikiran buat bejek bejek muka si jungwon yang nyebelin.

.

Setelah beras makan mereka pada ngumpul di ruang keluarga, kecuali sunghoon, dia milih buat diem di kamar dan gak nimbrung, toh dia bukan bagian dari keluarga itu, ayahnya juga belum pulang katanya dia ada kerjaan lain.

Tapi di kamar juga sunghoon gak ngapa ngapain gak ada kerjaan, pr pun gak ada.
Mau teleponan sama jake, eh jake nya sibuk ngapel sama si heeseung.

Terus sunghoon harus ngapain ya gusti!!
Bosen banget.

"Ah jajan aja deh"
Akhirnya sunghoon bangun dari acara guling gulingnya di kasur.

Dia raba raba seragam sekolahnya, pas di bagian saku dia nemu duit sisa jajan tadi di sekolah.

Sunghoon pun keluar kamar, dari tangga dia bisa liat kehangatan dari keluarga park yang lagi bincang bincang hangat, mereka lengkap banget, sunghoon jadi kangen sama almarhum bunda nya.

Sunghoon gelengin kepalanya pelan, dia gak boleh iri sama keluarga orang, ayahnya masih ada sampe sekarang aja sunghoon udah bersyukur.

Sunghoon lanjut nurunin tangga, sebelum keluar rumah sunghoon harus izin dulu sama Wendy.

"Em permisi"
Wendy yang asik ngobrol langsung nengo ke dia,

"Eh sunghoon, kamu mau kemana?"

"Sunghoon izin keluar sebentar ya tante,mau ke minimarket"

"Oh iya, boleh"

Sunghoon ngangguk terus balikin badannya, mau ninggalin ruang tamu.

"Aku ikut dong, aku juga mau beli sesuatu"
Langkah sunghoon berenti pas lily ngomong gitu.

"Boleh kan?"

Ogah sebenarnya, tapi sunghoon tetep ngangguk meng iya kan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di perjalanan menuju minimarket, mereka gak ngomong apa apa.
Sunghoon juga males ngajak ngobrol duluan.
Jadilah setelah sampe ke minimarket mereka cuma diem dieman.

Setelah masuk mereka berdua misahin diri, sunghoon pergi ke bagian cemilan sementara lily ke bagian kecantikan.

Sekiranya udah cukup sunghoon langsung pergi ke kasir, dia gak ngambil banyak soalnya takut duitnya gak cukup buat bayar.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang