18

501 73 4
                                    

3 hari berlalu sunghoon sama ayahnya udah balik tinggal di rumah mereka yang beres di renovasi, sunghoon seneng akhirnya dia gak numpang sani sini lagi, bisa sesuka hati ngelakuin apa aja di rumahnya sendiri, gak kayak waktu dia nampung di rumah orang.

Tapi selama 3 hari itu pula sunghoon sibuk ngehindar dari jay yang terus terusan ngejar dia buat minta maaf.

Sebenarnya sunghoon juga udah bilang kalo dia udah maafin jay biar jay gak nerror dia lagi.

Tapi si jay malah bilang kalo sunghoon maafin nya kayak gak ikhlas, dan jay bilang dia mau sunghoon gak ngejauhin dia lagi.

Kan!!!!!

Jay tuh ya, udah mah di maafin masih aja banyak mau. Herman sunghoon tuh.

Wonyoung juga, dia udah negur sunghoon karena dia ngeliat jay sekarang malah balik ngejar sunghoon.
Sunghoon yang di tegur cuma liatin wonyoung males, pacarnya juga bukan sok sok an aja maen negur.

Kok bisa ya sunghoon di kelilingin sama orang orang aneh?

Tau ah pusing.

Dari pada pusing gk jelas, sekarang ini sunghoon lagi ngajakin jake makan es krim sepulang sekolah, dia lagi pengen dinginin suasana hatinya yang lagi runyem.

"Tumben lo nraktir gue nu?"
Tanya jake, heran aja gitu dapet ilham dari mana si sunghoon sampe sampe mau nraktir dia es krim.

Sunghoon yang lagi asik makan es krim rasa tiramisu kesukaannya langsung natap jake"hari ini ayah ngasih uang lebih, jadi kali kali lah gue traktir lo"

"Ck enak banget lo punya ayah kayak om jin, loyal banget gak pelit kayak bapak gue"

"Lah bukannya bapak lo manjain lo ya?"

"Iya sih, tapi kalo soal duit bapak gue rada sensitif hoon"

Sunghoon ngangkat satu alisnya, masa sih kok sunghoon agak gak percaya ya? Secara muka om Johnny tuh gk ada muka muka pelitnya sama sekali,malahan bau duit deres kalo kata sunghoon mah.

Ngeliat muka sunghoon yang keliatan gk percaya Jake pun berdecih.

"Iya ih hoon lo harus percaya, bahkan ni ya stok jajanan gue di rumah aja kadang abis di makan sama ayah gue, tapi giliran minta uang lebih kagak pernah di kasih!!"

"Apalagi kalo gue beli kinderjoy, pasti ludes di abisin sama ayah"

"Ayah lo kek bocil ya suka kinderjoy"

"Makanya,gue sama bunda cuma bisa geleng geleng liatnya"

Percakapan mereka terus berlanjut dari keabsrut an ayahnya jake sampe ke hal hal yang lain.

" sunghoon?"

Sunghoon sama jake serempak nengok ke arah suara yang manggil sunghoon .

Ternyata yang manggil itu sungchan.

"Eh kak sungchan"
Sungchan senyum kecil.

"Oh duduk kak" sunghoon ngasih gestur ke Sungchan biar duduk di sebelahnya.

Tanpa di perintah dua kali sungchan langsung duduk.

"Oh iya kak kenalin ini temen aku Jake"
Karena jake keliatan bingung akhirnya sunghoon kenalin dia sama sungchan.

"Kenalin gue Jung sungchan"
Jake langsung bales jabatan tangan Sungchan sambil ngangguk ngangguk.

"Shim jake kak"jawab jake agak kikuk

"Kakak ngapain di sini?"

"Gue lagi nemenin adek gue beli es krim"
Kata sungchan sambil nunjuk ke depan dimana ada anak cewek lagi pesen es krim.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang