Hari ini nama wonyoung jadi trending topik di sekolah, karena ketauan ngefitnah sunghoon dan di tolak sama jay di depan banyak orang.
Sampe sampe wonyoung gak masuk sekolah, orang orang banyak ngomongin dia.
Terutama di kelas sunghoon, mereka pada ngomongin yang jelas jelas sunghoon sendiri korban dari fitnahan wonyoung.
"Tuh kan info yang gue dapet tentang si wonyoung emang akurat parah, gak di sekolah lama gak di sini sama aja bikin masalah"ucap Sunoo mengebu ngebu.
Semuanya langsung pada ngangguk sambil nengok ke sunghoon.
" untung lo pinter hoon, lo tau ada cctv di situ"kali ini yuna yang ngomong.
"Gue gak mau di fitnah buat kedua kalinya"
"Lah emang sebelum yang kemarin lo pernah di fitnah juga?"
Sunghoon tentu aja ngangguk denger pertanyaan dari temennya.
"Ya pernah lah, mana trik nya sama lagi, ngejatuhin dirinya sendiri dari tangga, tapi yang pertama gue bener bener ke fitnah dan orang-orang pada percaya"
Semuanya langsung ngangguk, lalu pembahasan mereka berlanjut sampe ke pembahasan yang lain.
Tok
Tok
Suara ketukan pintu bikin mereka semua yang lagi asik ngegosip langsung nengok ke arah pintu masuk.
Disana sungchan lagi berdiri"sunghoon nya ada?"tanya sungchan sambil senyum kecil.
Sunghoon yang namanya di sebut langsung berdiri di dan nyamperin sungchan.
"Kenapa kak?"
"Ikut gue bentar yuk" ajak sungchan sambil narik pelan pergelangan tangan sunghoon.
"Itu gebetan baru sunghoon ya?" Tanya Sunoo kepo.
Jake dengan semangat langsung ngangguk, dia sekarang mau ngeship mereka berdua soalnya.
Semuanya langsung ngangguk paham "ganteng juga gebetan si sunghoon, gak kalah sama kak jay"
Di lain sisi.
"Kenapa kak?" Tanya sunghoon waktu udah di bawa ke luar kelas.
"Sepulang sekolah lo sibuk gak?"
Tanya sungchanSunghoon beran kenapa tiba tiba sungchan nanya gitu.
"Em engga sih kak, kenapa emang?""Gue mau ngajak lo jalan, lo mau gak"
"Oh,oke sunghoon mau kok"
Sungchan langsung senyum cerah begitu sunghoon ngeiyain ajakan nya.
"Ya udah nanti sepuluh sekolah gue tunggu di parkiran ya"Sunghoon ngangguk, abis itu sungchan langsung pamit balik ke kelasnya lagi.
"Anjing!!!"
Umpat jay di balik tembok, dia dari tadi nguping percakapan sunghoon sama sungchan.
"Si sungchan sungchan itu udah mulai curi start!!, ini gak boleh di biarin"
Nafas jay menggebu gebu, dia harus lakuin sesuatu.Begitu sunghoon udah masuk lagi ke kelasnya, jay juga langsung pergi, dia mau nemuin heeseung.
.
"HEE"
Heeseung yang lagi makan ciki di kelas langsung seselek begitu jay teriakin nama dia sambil goyang goyangin bahu dia kenceng.
"Uhuk uhuk air uhuk" sambil batuk batuk heeseung langsung minta air.
Jay yang paham langsung ngasih botol air minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.