25

420 72 2
                                    

Mereka udah sampe di sekolah, sunghoon langsung aja turun dari motornya jay.

"Makasih ya kak, sunghoon duluan"

"Eh tunggu"

Jay nyekal pergelangan tangan sunghoon, otomatis sunghoon pun natap jay bingung.

"Ya?"

"Soal yang gue suka sama lo,gimana jawaban lo?"

Aduh kenapa jay malah nanya itu sekarang sih, sunghoon tuh belum siap buat jawabnya.

Sunghoon takut takut natap jay"em kak kasih aku waktu lagi ya, sekarang aku belum bisa jawab"

Abis ngomong gitu bisa sunghoon liat raut muka jay langsung berubah.

"Ouh iya.... Gak papa, ya udah gih ke kelas"

Sunghoon ngangguk pelan dan langsung pergi.

.

Jake heran liat sunghoon, semenjak balik dari beli alat-alat kebersihan si sunghoon jadi lesu dan bengong terus.
Karena gak kuat liat bestie nya diem terus akhirnya jake mutusin buat nanya.

"Lu kenapa si ?"

Sunghoon dongak liat ke jake, soalnya sunghoon sekarang ini lagi jongkok nyapuin bawah meja
"gue bingung jake"

Jake langsung ikut jongkok "bingung kenapa?"

"Tadi kak jay minta jawaban gue soal dia yang suka gue jake, tapi gue gak jawab soalnya masih ragu"

"Lama Lama gue kasian sama kak jay, lo suka juga kan sama dia?"

Sunghoon ngangguk

"Kalo lo juga suka sama dia kenapa lo harus bingung, tinggal Jawab iya apa susahnya"

"Lama lama kak jay mungkin bakal nyerah hoon ngejar lo, jangan plin plan lah"

"Jadi harus di terima?"tanya sunghoon

"Gitu aja pake di tanya"

"Heh kalian berdua, pada diem bae orang mah pada kerja noh!"

Jake sama sunghoon reflek nengok ke arah pintu, di sana heejin lagi ngelipet tangan sambil melototin mereka berdua.

Ya, heejin itu anggota osis yang di tugasin buat ngawasin kelas mereka,asu banget dapet OSIS yang galak.

"Maaf kak"

Gak lama si kazuha nyamperin.

"Kenapa kak" tanya dia ke heejin

"Ini mereka dari tadi gak ikut bersih bersih malah asik ngerumpi"

"Biar aku aja yang urus kak"

Heejin ngangguk dan lanjut ngawasin siswa siswi lain.

"Jakw lo lanjut nyapu dan sunghoon lo ngambil air buat ngepel" kata si kazuha, abis itu dia pergi.

"Kenapa gue yang di suruh ngambil air sih? , jelas jelas gue lagi pegang sapu!"

Jake cengengesan sambil tangannya ngambil sapu yang lagi di pegang sama sunghoon"gih ambil air nya hehehe"

Sunghoon hela nafas kasar, dengan terpaksa dia ngambil ember di pojok kelas.

.
.

"Capek capek ke sini malah kagak ada airnya!!"
Dumel sunghoon waktu dia udah sampe di toilet kelas 10 yang ada di ujung, lumayan jauh dan ternyata airnya gak keluar dari keran.

Siapa yang gk kesel anjirr.

Mau gak mau sunghoon harus ngambil air dari toilet kelas 11 atau 12.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang