Sunghoon dari tadi celingukan di kantin, sedangkan jake lagi asik makan mie ayam.
Kepala sunghoon gk bisa diem, dia terus terusan nengok ke kanan kiri, bikin jake heran sendiri sama tu anak.
"Kepala lo bisa diem gak hoon? Makan mie ayam lo tuj bukannya celingukan gak jelas"
"Jake gimana nih!??
Kok sekarang mata gue gak jelalatan lagi ya kalo liat yang ganteng ganteng"Iya sunghoon heran kok akhir akhir ini sunghoon kalem banget kalo ketemu orang ganteng, kan sebelum ketemu si jay sunghoon suka heboh kalo liat kakel gans, cem reog.
"Ya bagus lah"
"Gk!!! Gak bagus tau jake, gue mending kayak dulu lagi dah dari pada mata gue tertuju ke kak jay terus, gue mau move on!"
"Iya iya nanti gue bantuin supaya lo bisa move on okey? Udah sekarang lo makan ni mie ayam nanti keburu dingin"
Sunghoon manyunin bibirnya lalu ngangguk.
Tapi begitu dia mau masukin tu mie ayam ke mulutnya, matanya gak sengaja liat heeseung masuk ke kantin dan mulai jalan deketin meja yang lagi sunghoon sama jake dudukin, tapi bukan heeseung yang jadi fokus utama sunghoon, tapi orang di sebelah heeseung.
JAY!!!
Aduh sunghoon lagi gak mau ketemu tu orang, masih trauma dia tuh.
"Jake gue mau pergi dulu ah"
"Hah pergi ke mana?ni mie ayam lo masih banyak"
"Lo makan aja dah punya gue, bye"
sunghoon langsung ngacir pergi dari kantin, sementara jake cuma angkat bahu gak peduli sama kelakuan sunghoon dan lanjut makan.
"Sendirian aja makannya, sunghoon mana?"
Heeseung yang baru dateng langsung nanya ke pacarnya itu, jake langsung angkat kepalanya begitu denger suara heeseung.Dan dia kaget ada jay di samping heeseung.
'Pantes si sunghoon kabur,ngapain juga kak hee bawa ni manusia sih?!'"Sunghoon ada urusan" jawab jake ketus sambil liatin jay sinis.
"Urusan apa?" Tanya jay.
"Dih kepo"
"Kasih tau aja lah jake, kasian si jay dia mau minta maaf"
"Gak, aku gak Terima sunghoon bertie nya aku di gituin sama ni manusia cuma karena si lily lily itu!!"
"Tapi kan niat jay baik mau minta maaf"
"Gak ada!!! Kak jay udah berani nampar sunghoon, gak ada kata maaf"
Jake ngomel dengan mulut yang masih ngunyah mie ayam.
Heeseung langsung melotot denger jake barusan, dia langsung nengok ke Jay dengan tatapan gak percaya."Anjir!!! Beneran lo nampar si sunghoon??"
Jay cuma bisa ngangguk pelan."Wah bangsat lo jay,bisa bisanya lu maen tangan!"
"Gue relfek hee"
"Ah sama aja, kalo gini gue gak bisa bantu jay, lo usaha sendiri buat minta maaf sama si sunghoon"
Jay hela nafas kasar lalu dia tatap jake yang masih sibuk sama makanannya sendiri.
"Jake plis kasih tau gue dimana sunghoon sekarang"
"Cari aja sendiri"
Jay akhirnya milih pergi dari kantin dan nyari di mana sunghoon sekarang, percuma nanya sama Jake.
.
.
.
.
.
.
.
.Sunghoon lagi di taman belakang sekolah, dia duduk di bangku taman sambil minum es cekek, agak nyesek sih sebenernya duduk di disni, karena di tempat ini jay nolak dia, tapi gimana lagi cuma taman ini yang suasana nya yang sunghoon cari, sepi dari siswa siswi lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.