Sunghoon nyampe di sekolah dengan lesu.kaki dia capek abis jalan dari halte sampe sekolah, tadinya dia emang nunggu bus, tapi karena gak ada satu pun bus yang lewat akhirnya sunghoon mutusin buat jalan kaki.
Tapi tetap aja dia telat masuk, gerbang sekolah udah di tutup sama satpam.
"Pak bukain dong gerbangnya"
Si satpam yang lagi jaga di posnya cuma ngelirik sunghoon sekilas."Gak bisa, kamu pulang aja sana, siapa suruh telat"
"Ishh" dengan kesal pun sunghoon duduk di depan gerbang, dia gak dengerin omongan si satpam yang nyuruh dia buat pulang.
Sunghoon meluk lututnya sendiri sambil lempar lempar kerikil ke jalan raya di depan nya.
"Kamu ngapain duduk di situ!?"
Tanya si satpam yang gak di jawab sama sekali sama sunghoon.2 jam berlalu bell istirahat udah bunyi tapi sunghoon masih setia duduk di sana, mungkin karena kasian akhirnya si satpam deketin sunghoon dan buka gerbangnya.
Sunghoon nengok waktu gerbangnya di buka.
"Kenapa di buka?""Saya masih punya hati, kasian liat kamu duduk di situ"
"Ck dari tadi kek, btw makasih ya pak"sunghoon berdiri terus nepuk nepuk pantatnya yang kotor dari debu.
Sunghoon segera masuk gerbang ngelewatin si satpam.Sampe di kelas sunghoon langsung duduk di mejanya, temen temen kelasnya yang belum ke kantin liatin dia yang baru masuk kelas dengan pandangan aneh,ini pertama kalinya sunghoon telat.
" Hufff"sunghoon langsung nidurin kepalanya di meja.
"Tumben telat hoon, kenapa?"tanya jake.
"Gue cuma telat bebrapa menit jake,tapi satpam di depan gak ngizinin gue masuk, jadinya gue harus nunggu sampe bell istirahat baru deh di kasih masuk"
Jake ngangguk doang sebagai respon
"Oh iya hoon, kenalin ini temen baru kita namanya wonyoung"
Jake nunjuk seorang cewek yang lagi duduk di bangku depan.Sunghoon nengok ke depan, dia gak sadar tadi jaks lagi ngobrol sama orang itu sebelum dia masuk tadi.
" Jang wonyoung "Cewek itu ngulurin tangannya buat salam sama sunghoon. Dan sunghoon pun dengan senang hati nyambut.
" Park sunghoon, salam kenal ya"
Wonyoung ngangguk sambil senyum kecil."Eh hoon pr lo udah belom?anak anak yang lain udah pada ngumpulin prnya"
"Astaga gue lupa!!!"
Sunghoon dengan cepat keluarin buku prnya dari tas."Jake anter gue ke ruang guru yuk"
Jake ngangguk setuju.
"Aku boleh ikut gak?"
Tanya wonyoung waktu liat mereka udah mau ninggalin kelas."Boleh kok" jawab sunghoon sekenanya.
.
"Kalian tunggu di sini, gue mau masuk dulu"
Jake dan wonyoung ngangguk patuh, dan sunghoon sendiri langsung masuk buat nyari nyari guru matematika.
"Permisi pak"
Pak agus yang tadinya lagi fokus ngasih nilai di buku buku para siswa nya langsung nengok.
"Loh sunghoon?"
"Hehe iya pak"
"Bukannya kamu gak masuk ya tadi"
Sunghoon garuk lehernya yang gak gatel sambil cengengesan.
"Tadi saya telat pak, satpam di depan gak ngasih izin saya buat masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.