sunghoon pulang dengan muka lesu,kenapa gitu setiap kejadian yang nimpa dia itu di tangga terus?
kalo gini terus sunghoon lama lama trauma sama yang namanya tangga.
ceklek
sunghoon buka pintu rumahnya.
"hah?"sunghoon kaget waktu liat di dapur ayahnnya lagi masak
tapi bukan itu yang bikin dia kaget
Seokjin gak sendirian,ada calon mama tirinya yang nemein ayahnya masak.
ada acara apa nih?
dan kayaknya suara sunghoon gak kedenegran sama mereka.
sunghoon jalan ngedeketin mereka berdua
"ekhem sunghoon pulang"sunghoon agak kencengin suaranya biar seokjin sama yerin denger.dan bener aja mereka berdua langsung noleh ke arah dia.
"eh kamu udah pulang hoon"
sunghoon ngangguk pelan"ini bakal ada acara apa ya kok tente yerin ada di sini?"
Seokjin sama yerin langsung saling tatap tapi gak lama mereka noleh lagi ke arah sunghoon
"kita bakal makan malem bareng"sunghoon ngedarin pandangan dia ke penjuru ruangan"kak sungchan gak di ajak?"
yerin senyum denger pertanyaan dari sunghoon
"di ajak kok,cuma kak sungchan nya belum dateng,dia nanti bakal nyusul,katany masih ada urusan"sunghoon ngangguk aja biar cepet"ya udah sunghoon ke atas dulu mau mandi"
.
Suasana makan malem kali ini agak canggung, tapi bukan seokjin sama yerin tentunya melainkan kan anak mereka masing masing.
Sunghoon beberapa kali curi curi pandang ke sungchan karena dari tadi sungchan cuma diem dan gak banyak ngomong, natap sunghoon akan engga.
Itu yang bikin sunghoon ngerasa aneh sama sikap sungchan sekarang, kesannya jadi kayak orang yang gak saling kenal.
Selesai makan malem mereka semua langsung nobar netflix di ruang keluarga.
Seokjin sama yerin duduk di sofa sementara sunghoon sama sungchan duduk di karpet sambil meluk bantal.
"Udah malem ayo tidur"
Ajak seokjin begitu film kedua yang mereka tonton udah selesai.Well yarin sama sungchan bakal nginep di rumah sunghoon dan tentunya yerin sama sungchan tidur di kamar tamu, sunghoon gak ngizinin yerin sekamar sama seokjin selagi mereka belum nikah.
Seokjin sama yerin udah ke kamar masing masing sementara sungchan lagi matiin tv dan sunghoon dia lagi beresein sisa cemilan ke dapur.
begitu balik lagi ke ruang tamu, sunghoon liat sungchan mau ke kamarnya.
dengan buru buru sunghoon nyegat sungchan.
"kak tunggu!"sungchan yang udah megang gagang pintu langsung noleh ke arah sunghoon.
"kakak marah sama aku?"
tanya sunghoon hati hati,dia ngerasa gak enak terus terusan di diemin sama sunngchan,apalagi bentar lagi mereka bakal jadi sodara."gak,gue gak marah sama lo"
"terus kenapa kakak dari tadi diem terus dan gak natap aku"
sungchan hela nafas kasar lalu dia ngedeketin sunghoon
"gue gak bermaksud jauhin lo,gue cuma butuh waktu,buat beberapa minggu ini biarin gue sendiri dulu ya,gue mau berusaha ngilangin perasaan gue ke elo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fiksi Penggemar"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.