"jay pulang"
Jay masuk ke dalam rumahnya dan langsung di sambut sama ibunya.
"Eh abang udah pulang, sunghoon nya mana jay?"
Iya, jadi waktu jay nanya dimana sunghoon ke jakw itu ini alesannya, di suruh sama wendy buat pulang bareng.
"Sunghoon gak ada di kelasnya, jay udah nyari tapi kata temennya sunghoon dia udah pulang duluan"
"Tapi sunghoon belum pulang tuh, aduh cari dong jay takut sunghoon ilang!!"ujar Wendy panik
"Huff sunghoon udah gede mah, gak bakal ilang dia"
"Hmm ya udah deh, kamu makan dulu gih"
Jay ngangguk terus ninggalin wendy yang masih anteng duduk di sofa sambil nonton TV.
2 jam berlalu tapi sunghoon belum pulang juga, bikin Wendy tambah khawatir.
Karena udah lama banget akhirnya wendy nyamperin jay lagi di kamarnya.Tok
Tok
"Masuk"
Begitu anaknya nyuruh dia masuk, Wendy langsung buka pintu lalu masuk ke kamar anak sulung nya itu."Jay sunghoon nya belum pulang!, cari gih ini udah 2 jam loh, mamah takut dia kenapa-kenapa"
Jay melihat jam dinding yang berada di kamarnya, udah jam 5 sore.
Jay hembusin nafasnya"ya udah jay cari, mamah jangan panik"Jay ngambil kunci motornya terus keluar kamar.
Jay gak tau harus cari sunghoon ke mana,di tambah dia gak punya nomornya sunghoon lagi, dah lah.
.
Wendy dari tadi bolak balik di ruang keluarga, dia khawatir banget sama sunghoon, gak tau kenapa walaupn baru ketemu sama anak itu wendy udah sayang banget sama tu anak, rasanya pengen jadiin mantu.
"Jungwon pulang"
Jungwon yang baru pulang bingung di suguhin pemandangan mamahnya lagi mondar mandir gak jelas, bahkan dia gak di sambut.Kenapa pulang jam segini?
Biasalah anak esempe kalo pulang sekolah harus main dulu sama kawan kawan nya.
"Lagi apa sih mah?"
Wendy liat anak bungsu nya udah pulang langsung nyamperin jungwon, terus megang pundak anaknya itu.
"Sunghoon belum pulang won!"
"Terus?"
Tanya jungwon gak peduli."Mamah khwatir won!"
"Dia udah gede mah, kalo laper juga nanti pulang, uwon kalo pulang telat gak pernah mamah khawatirin tuh"
"Tapi kan..... "
"Udah ah uwon capek pengen mandi"
Jungwon pergi gitu aja gak peduliin mamahnya yang lagi khawatirin anak orang.Jy udah cari sunghoon kemana mana tapi gak ketemu juga, akhirnya dia mutusin buat pulang, udah ngantuk juga dia.
Waktu buka pintu jay liat mamahnya udah anteng di depan pintu.
"Mana sunghoon nya!?"
"Gak ada mah, jay udah muter muter nyari dia tapi gak ketemu"
"Duh gimana dong, ini udah malem"
"Papah pulang... Loh ini kenapa?"
Jun heran liat anak sulung sama istrinya ada di depan pintu, muka Wendy juga keliatan khawatir."Pah, sunghoon belum pulang dari tadi, mamah khawatir, mamah takut dia di culik"
"Loh belum pulang dia?jay kamu cari dia gih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfic"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.