Mereka berempat udah nyampe nih dari tadi di taman hiburan tapi keknya yang seneng seneng di sini cuma jake sama heeseung aja deh, kenapa?
Ya karena dari tadi sunghoon udah ngajak jay nyoba beberapa permainan tapi si Jay nya malah cuek cuek aja kayak sunghoon tuh gaib banget keberadaan nya.
Jay dari tadi cuma diem, main HP juga engga, apa kagak bosen tu anak.
Kalo jay gak ganteng mungkin sunghoon udah pukul dari tadi.Sunghoon mau banget naik wahana bianglala bareng jay, tapi waktu liat jay cuma diem kayak patung bikin sunghoon sungkan buat ngajak, mana sunghoon udah laper lagi.
.
.
.
.
.
.
.Kruyuk
Tuh kan perut sunghoon tiba tiba bunyi bikin sunghoon reflek peluk perutnya sendiri sambil nunjukin senyum canggung ke jay, malu njir.
"Hehe maaf kak"
Jay yang denger suara perut sunghoon langsung noleh bentar terus pergi ninggalin sunghoon.
"Jir kok gue di tinggal sih? Kak jay pasti ilfil deh ama gue"sunghoon cemberut liat Jay ninggalin dia, karena pegel juga dari tadi berdiri terus akhirnya sunghoon mutusin buat duduk di bangku yang udah tersedia di sana.
5 menit sunghoon duduk sendirian, udah fix sih ini dia di tinggal sama jay.
Drettt
Sunoo keluarin hpnya yang geter di saku, ternyata ada chat dari jake.
Ikeu:
Hoon gue sama kak hee pulang duluan yak, lo kalo mau pulang minta anter kak jay aja, sekalian biar lo makin deket ama dia." minta anter gimana,dia aja ninggalin gue bangsat!"
Waktu mau siap siap buat pulang tiba tiba ada yang nyodorin hotdog di depan mukanya, pas sunghoon noleh ternyata yang nyodorin itu jay
"Makan"ucap jay sambil ikutan duduk di sebelah sunghoon.
Dengan tampang terharu sunghoon ambil hotdog yang di kasih jay itu.
"Makasih"
"Eh tadi Jake ada chat aku, katanya dia sama kak heeseung udah pulang duluan"
"Bangsat si heeseung" abis ngumpat Jay berdiri dari duduknya bikin sunghoon jadi bingung.
"Mau ke mana kak?" Tanya sunghoon.
"Pulang lah"
"Loh kakak gak mau nganterin aku gitu? "
"Gak" abis ngomong gitu jay beneran ninggalin sunghoon.
Sunghoon cuma bisa diem waktu jay udah pergi, terpaksa dia harus pulang jalan kaki, tapi sebelum jalan kaki sunghoon harus ngisi tenaga dulu, jadi dia abisin tu hotdog.
Pas hotdog nya udah abis sunghoon keluar dari taman hiburan itu,dari sini ke rumah dia itu jauh banget sebenernya, tapi karena sunghoon gak ada uang lagi buat pesen grab akhirnya mutusin buat jalan kaki.
Kenapa gak bayar di rumah aja?
Karena.....
Fyi, ayahnya jarang ada di rumah dan sunghoon gak tau ayahnya nyimpen duit di mana, jadi sunghoon gak bisa pesen grab.Tapi waktu baru setengah jalan tiba tiba ada Jay yang berentiin motornya di samping sunghoon .
Sunghoon heran dong, bukannya jay udah pulang dari tadi.
"Loh kak jay? Bukannya tadi udah pulang duluan ya kenapa masih ada di sekitar sini? Atau jangan jangan kak jay nungguin Aku ya~"
"Pede banget lo, kenapa lo jalan kaki?"Tanya jay agak ketus tanpa ngegubris pertanyaan sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.