Sepanjang jam pelajaran, jungwon gak bisa fokus ke gurunya yang lagi jelasin materi pelajaran, pikirannya melayang ke sunghoon.
Dia masih ngerasa bersalah karena kejadian semalem.
Walaupun jungwon ini tipe anak yang lumayan bengal tapi dia gak pernah bohong, ini kali pertama dia bohong, apalagi kebohongannya ini juga ngefitnah orang.
Mau jujur juga dia mikirin gimana nantinya lily, jungwon udah lama suka sama lily sebenarnya. Tapi gak pernah di tanggapin serius sama lily.
Cewek itu malah suka sama jay.
"Won lu kenapa?"
Lamunan jungwon buyar saat ni-ki salah satu temennya nanya.
"Hah?... Gue gak papa kok""Lo aneh tau dari tadi cuma diem, gak kayak biasanya"
"Euu gue mau tanya dong"
Karena terlalu bingung akhirnya jungwon mutusin buat nyoba cerita dan minta saran dari ni-ki."Tanya apaan"
"Bohong ke otru sama kakak itu dosa gak sih?"
Bukk!!
Baru aja kepala jungwon di tampol, dan tentu jungwon keget karena tiba tiba di tampol.
"Kenapa lo nampol gue?!!"
"Karena lo bego!!!, gitu aja nanya, ya jelas lah dosa, ortu sendiri di boongin"
"Ya gue bohong juga terpaksa"
"Dari pada kepikiran terus mending ngaku, ortu lu pasti gak akan marah kalo lo ngaku sekarang"
Jungwon ngangguk
Bener apa yang di bilang sama ni-ki, lebih baik sekarang dari pada nanti..
"Pak makasih ya, ini sunghoon ambil sekarang"
Ucap sunghoon ke pak satpam.Ini udah waktunya pulang, sunghoon sama jake lagi ngambil tasnya sunghoon yang di titipin di pos.
Bukan cuma jake aja sih, heeseung juga ngikutin mereka.
Awalnya jake heran tumbenan banget heeseung gak sama si jay, tapi heeseung bilang kalo jay hari ini gak masuk sekolah.Jadilah heeseung ngintilin dua boti mungil itu.
Selesai sama barang bawaannya sunghoon, mereka langsung jalan ke parkiran.
"Jadi si lily itu ngefitnah lo hoon?"Di tengah jalan heeseung nanya ke sunghoon, dia udah tau sama ceritanya sunghoon, soalnya di ceritain sama jake tadi tapi bagian di tampar gak di ceritain ,soalnya sunghoon sendiri yang minta.
Sunghoon cuma ngangguk doang, males dia dengar nama lily tuh.
"Gue sama dia sih gak deket deket amat ya, secara dia sepupu jay dari pihak ibu dan gue dari pihak bapaknya, tapi emang sih dari kecil bibit bibit obsesi nya udah keliatan"
Sunghoon mengernyit heran.
"Obsesi?""Iya,dulu waktu masih kecil dia belum tinggal di Australia, dia tuh suka ngancem anak anak lain buat gak deketin jay"
"Segitunya kak?"tanya jake.
" iya,kakak aja pernah di ancem sama dia, tapi ya kakak bodo amat sih, toh kakak juga masih saudaraan sama Jay.
Sampe jay kesusahan buat dapet temen main karena si lily ini, anak anak lain bakal pergi kalo jay samperin.
Jadi sampe sekarang pun jay jadi anak penyendiri, dia gak punya banyak temen, walaupun dia lumayan terkenal di sekolah"Sunghoon sama jake angguk anggukin kepalanya mereka dengar penuturan dari jay.
Waktu mereka udah di depan motor masing masing,jake ngasih kunci motor ke sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.