26

449 65 1
                                    

Sekarang sunghoon lagi duduk di pinggir ranjang uks sambil liatin jay yang masih pingsan.

Tadi juga jay udah di periksa sama petugas uks, katanya jay emang lagi sakit sebelum sunghoon nimpa badan Jay.
Dan baju mereka yang basah juga udah di ganti sama baju yang udah tersedia di uks.

Badan jay juga panas, jadi sunghoon mutusin buat nunggu jay sampe sadar, bodo amatlah dia gak ikut bersih bersih kelas di hukum juga gak papa.

Tapi tenang sunghoon udah ngabarin jake soal ini dan jake juga udah ngasih tau ke heeseung, biar si heeseung gak nyariin Jay.

kata jake dia sama heeseung bakal nyusul kalo udah beres.

Sambil nunggu sunghoon cuma bisa natap Jay,dia ngerasa bersalah, kalo aja dia gak kepeleset jay sekarang pasti baik baik aja.

Ohya soal sungchan, tadi waktu abis baringan jay di ranjang dia langsung izin pamit karena emang tadinya dia lagi mau ke ruang guru.

"Bangun dong kak, jangan pingsan terus"
Sunghoon toel toel pelan pipi Jay, berharap tu cowok sadar dari pingsannya.

"Sunghoon!!"
Sunghoon noleh begitu namanya di panggil, ternyata itu jake sama heeseung.

"Kalian udah beres bersih bersihnya?"tanya sunghoon.

" udah hoon, ini gimana ceritanya kak Jay bisa same pingsan?"

Ditanya begitu sunghoon langsung cemberut sedih"tadi waktu gw lagi naik tangga sambil bawa air seember, gue kepeleset dan jatuh ke bawah, gue gak tau kak jay ada di belakang gue jake"

"Jadi deh badan gue nimpa kak jay, mana badan gue berat lagi, oh iya kata petugas uks kak jay emang lagi sakit sebelum kejadian"

Abis denger itu heeseung langsung ngedeketin jay dan dia pegang kening sepupunya itu.

"Bener keningnya panas, padahal jay jarang banget sakit"

Denger itu sunghoon tambah cemberut.
Sunghoon ngeraaa jay sakit gara gara dia.

"Udah jangan cemberut gitu, itu bukan salah lo, namanya juga kecelakaan" kata heeseung buat nenangin sunghoon.

"Lo udah makan belum?" Tanya jake.

Sunghoon gelengin kepalanya, dia sebenarnya udah laper banget cuma karena panik sama khawatir jadi sunghoon gk mikirin soal perut.

"Nih gue tadi beli roti sama air mineral"
Jake nagsihin keresek yang isinya ada dua roti sama satu botol air minum.

"Mmm makasih jake~"
Sunghoon langsung ngambil kresek itu dan mulai makan.

"Jangan di makan semua, sisain buat kak jay nanti kalo udah sadar"

Sunghoon ngangguk doang, dia sibuk sama makannya.

"Ya udah, kita pamit dulu hoon, kelas bentar lagi masuk"

"Iya, eh Jake izinin gue ke guru yang ngajar ya, gue mau nungguin kak jay"

"Iya tenang aja gue izinin kok"

Abis itu heeseung sama jake langsung pergi dari ruang uks.

abis selesai makan sunghoon langsung nyimpen satu roti lagi di meja deket ranjang.

Jay ternyata lama bangat pingsannya,dan karena itu sunghoon akhirnya ketiduran.
.
.
.
.
.
.
.
.

"emhhh"
Jay mengerang saat kesadarannya mulai pulih.dan dengan pelan pelan jay bangun dari posisi tidurannya jadi duduk,sakit banget badannya kayak mau remuk.

"sunghoon?"

Jay baru sadar ada sunghoon yang lagi nidurin kepalanya di samping dia.

Jay senyum kecil liat muka tidur sunghoon,gemesin banget mana pipinya yang gembul kepencet sama sisi ranjang yang lagi dia tidurin,jadi kayak bakpaw.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang