Jantung sunghoon rasanya mau loncat aja dari tempat nya, gimana engga
Sunghoon beneran kaget pas tau rumah yang bakal dia tempatin selama beberapa minggu ini ternyata rumahnya jay!!
Aduh mana sunghoon masih ngerasa bersalah dan malu sama tragedi diare.
Sunghoon juga gak tau dia masukin apa aja sampe tu makanan bikin jay diare."Jadi ini anak lo jin? Kok gemesin banget gak kayak muka bapaknya" ucap ayahnya jay.
"Iya lah toh sunghoon ini mirip sama ibunya,oh iya makasih ya Jun lo udah mau nampung gue sama anak gue di sini╥﹏╥"
"Santai aja jin anggep rumah sendiri"
Btw mereka ini lagi di ruang keluarga kediaman park,di saat para bapak lagi asik ngobrol beda lagi sama sunghoon, dari tadi dia nunduk buat menghindar dari tatapan jay yang gak tau kenapa tajem banget.
Ada rasa seneng pas tau bakal satu atap sama jay, tapi sunghoon juga ngerasa ngeri sendiri di liatin jay terus.
Gak suka kali ya rumahnya di pake nampung orang?
Wendy selaku mamahnya jay nyamperin sambil bawa minuman dan dia taruh di meja.
"Ini di minum dulu"
"Ah iya makasih wen"
"Ini anakmu jin?"
"Iya"
"Ihh cantik banget!! Nak Ikut tante yuk, tante mau kasih liat kamar yang bakal kamu tempatin"
Sunghoon nengok ragu ke ayahnya, jin cuma ngangguk ke sunghoon supaya anaknya ini ngikutin Wendy.
.
"Ini kamarnya, kamu suka gak?"
"Ah suka tante, makasih"
Sunghoon suka banget sama kamar yang di tunjukin Wendy buat dia, tema kamar nya ini vintage, aesthetic banget pokonya.
"Ya udah kalo gitu kamu beresin barang barang kamu di sini, tante mau ke bawah dulu, mau masak"
Sunghoon ngangguk pelan, terus waktu Wendy udah kelaur dari kamar, sunghoon mulai nata barang barang yang dia bawa.
Setelah beberapa menit, sunghoon udah beres nata barang barang dia, dia duduk di tepi kasur terus mulai liatin lagi suasana kamarnya ini.
"Ouh hp gue" sunghoon ke inget sama hp dia yang mati karena low bat, dia langsung ngeluarin hpnya dari saku terus dia ngecharge hp nya.
Gak berselang lama hpnya idup lagi, dan waktu hpnya bener bener nyala lagi, banyak notifikasi masuk dari mulai chat dari jungwon dan teman teman kelasnya.
Isinya hampir sama semua, nanya keadaan sunghoon gimana, ada yang nanya juga kenapa bisa rumahnya runtuh.
Ya dia juga gak tau anjrot, pondasi rumahnya gak kuat kali makanya bisa runtuh.
Lagi asik baca dan bales chat dari temen temennya sunghoon gak sadar ada orang di pintu liatin dia.
"Lo siapa?"
Sunghoon langsung dongak, dia liat di depan pintu ada anak pake seragam smp lagi liatin dia datar.
Sunghoon yang diliatin datar gitu ya jadinya kikuk sendiri."A-aku?euh..... "
"Ck ngapain lo di kamar gue?"
"Eh ka-kamar kamu?"
Sunghoon bingung, tadi kata Wendy ini kamar buat dia, tapi ternyata ni kamar udah ada penghuni nya.
"Tapi tadi kata tante wendy ini kamar buat aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.