"Gue pacaran sama kak jay"bisik ke sunghoon ke jake yang lagi coret coret di kertas kosong.
Jake langsung berentiin kegiatannya dan langsung nengok ke sunghoon kaget.
"Demi!!?"
Sunghoon ngangguk."Kapan jadiannya?"
"Kemaren, waktu gue jenguk kak jay bareng kak heeseung"
"Kak hee tau berarti?"
"Ya engga, kak jay nembak nya waktu kak heeseung udah pulang duluan"
"Widih, pajak jadian nya dong"kata Jake sambil nyengir.
sunghoon langsung dorong muka jake buat ngejauh.
"enak aja,lo waktu pacaran sama kak hee kagak ngasih pj,malahan lu diem diem pacarnnya"jake naro jari telunjuknya di dagu,matanya juga liat ke atas,pasti ni anak kagak inget.
"oh iya,hehehe maapin yak"
"cih"
"tapi kak sungchan gimana dong?"tanya jake tiba tiba.
sunghoon pun ngelirik jake males"jangan bahas kak sungchan ngapa?males gue tuh"
"kasian tau dia"
"bodo amat"
sunghoon ngelipet tangan di dada tanda dia gak mau bahas itu lagi.gak lama setelah itu dateng lah ketua kelas dari pintu masuk,dia lalu berdiri di depan kelas.
"perhatian semuanya"
Atensi seluruh murid langsung tertuhu ke si ketua kelas.
"ada pengumuman sedikit,guru guru mau ada rapat dadakan jadi kita hari ini bisa pulang cepet"
denger hal itu semuanya langsung bersorak kegirangan.
"wih pulang cepet,yuk balik hoon"
ajak jake dan langsung aja di anggukin semangat sama sunghoonmereka bedua langsung beresin buku buku mereka ke dalem tas lalu pergi ke luar kelas.
dan waktu di koridor sunghoon sama jake papasan sama pacar mereka masing masing.begitu ketemu, heeseung sama jay langsung gandeng tangan pacar mereka.
"yuk pulang".
Setibanya di parkiran sunghoon langsung di pakein helm sama jay"naik"
tanpa di suruh dua kali sunghoon langsung naik ke motor."mau jalan jalan dulu gak?"tanya jay sebelum dia lajuin motornya.
"mau kak"sunghoon tentu aja seneng di tawarin jalan jalan sama jay,ya anggeplah ini kencan pertama setelah pacaran.
"pegangan"
Sunghoon langsung meluk perut si jay, udah kek cicak dia nemplok di punggung pacarnya ..
Tempat pertama yang di datengin sama mereka itu kedai ice cream, ini sunghoon yang minta.
"Kamu suka es krim tiramisu ya?"
Tanya Jay basa basi,karena dia liat sunghoon gak tanggung tanggung beli es krim rasa tiramisu 3 cup.Sunghoon ngangguk ribut.
"Suka banget""Kalo di suruh pilih antara kakak sama ice cream tiramisu kamu lebih milih yang mana?"tanya Jay.
Sunghoon keliatan mikir dulu sebelum jawab.
" hmm aku pilih es krim tiramisu"
"Kok gitu?!" kaget jay, ternyata dia kalah sama rasa ice cream.
"Hihi bercanda kak, aku gak bisa milih tau, kak jay sama tiramisu sama sama penting buat aku"
Jay ketawa geli, abis itu dia usak rambut sunghoon.
"Ya udah lanjut makan ice cream nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle || Jayhoon ver [END]
Fanfiction"Susah banget sih dapetin hatinya kak Jay!!" kisah perjuangan pemuda bernama Park sunghoon untuk memikat hati Seorang Park Jay a.ka kakak kelasnya.