12

516 77 9
                                    

Bener dugaan sunghoon, dia bakal di tolak.
Yah mau gimana lagi, sunghoon juga gak bisa maksa.

"Oh gitu ya,.. Ya udah kalo gitu aku pergi dulu, maaf udah ganggu waktu istirahat nya kak"

Sunghoon langsung pergi, dia mau balik ke kelas.
Walaupun udah memprediksi sejak awal, tapi tetep aja rasanya sakit.

Gak lama setelah sunghoon pergi, jay juga ikut ninggalin taman itu.

.

"Gimana?"
Jake langsung nanya begitu sunghoon masuk ke kalas.
Sunghoon duduk dan langsung ngasih senyuman paksa ke Jake.

Bahu jake yang tadinya terangkat kini mulai turun begitu tau jawabannya.

"Lo... Gak papa kan hoon?"

Sunghoon ngangguk pelan.

"Gak papa kok"

Walaupun sunghoon bilangnya gak papa, tapi dari mulai bell masuk udah gak banyak ngomong dia banyak diem nya, sampe jake jadi prihatin sama dia.
Tetep diem sampe pulang sekolah.

Di motor jay pun sunghoon gak banyak ngomong, dia diem aja, sesekali jawab kalo jay nanya sesuatu.

Jay bukannya gak sadar sama perubahan sunghoon, tapi jay bisa apa, dia emang gak ada rasa sama sunghoon.

Pas nyaman rumah, sunghoon langsung turun
"Makasih kak"

"Iya"

Abis ngomong gitu sunghoon langsung masuk ke rumah"sunghoon pulang"

"Eh udah pulang"

"Iya tan, Em sunghoon permisi dulu ya, mau ke kamar"

"Oh iya iya"

Sunghoon langsung ke kamarnya,rencananya dia mau diem di kamar seharian.
Mungkin dia bakal keluar dari kamar pas makan malem aja.

Di kamar juga sunghoon cuma ngerjain tugas sama cemilin beberapa snack yang di beli kemarin.
.
.
.
.
.
.
.

Seminggu berlalu, sunghoon udah gak murung lagi, di udah jadi sunghoon yang biasanya.

Berisik

Petakilan

Pokoknya udah gak galau mikirin jay.

Tapi lily kayaknya masih kemusuhan sama dia, cari gara gara mulu, padahal mah sunghoon diem bae.

Contoh kayak tadi pagi, sunghoon lagi anteng nyuci piring, tiba tiba lily dateng dan nyenggol habu dia.

Ini kalo sunghoon penganut senggol bacok udah dari tadi piring yang ada ditangan nya melayang ke muka si lily.
.

Sunghoon sekarang ini lagi bawa cucian yang udah kering ke dalem rumah, cuciannya banyak banget sampe ngehalangin pandangan dia.

Karena kurang hati hati juga, kaki sunghoon kesandung sama lemari kaca.
Alhasil badan dia oleng, sunghoon udah nutup mata siap siap buat cium lantai yang keras.

Tapi beberapa detik berikutnya sunghoon gak ngerasain apa apa, badannya kaya melayang, waktu dia buka mata, dia kaget karena jay nahan badan dia supaya gak jatoh.

Buru buru sunghoon langsung ngelepasin diri"maaf kak"

"Lain kali hati hati"sunghoon ngangguk kenceng

Dan itu semua gak luput dari pandangan lily, dia yang lagi duduk di sofa cuma bisa ngepalin tangannya.

19.00

Wendy ngetuk pintunya dan nyuruh sunghoon keluar buat makan malem.
Sunghoon pun cepet cepet keluar, tapi pas udah keluar dia pas pas an lagi sama lily yang juga baru keluar kamar, gak cuma lily, jungwon juga baru keluar dari kamarnya.

Struggle || Jayhoon ver [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang