🍀🍀🍀🍀
Energi Soohyun terkuras habis hari ini. Bagaimana tidak? Dia harus mengahadiri baeksang yang di mana Soohyun tidak terlalu dekat dengan para aktor dan aktris yang datang.
Setelah baeksang pun, Soohyun harus menghadiri makan malam dengan keluarga besar perusahaannya. Soohyun tidak lupa mengabari Jiwon kalau dia ada makan malam dengan perusahaan.
Padahal energi Soohyun tersisa sedikit, tapi tidak mungkin juga dia menolak makan malam dengan keluarga besar perusahaannya.
Akhirnya Soohyun tiba di salah satu restauran terkenal di Seoul. Kemudian Soohyun turun dari mobil diikuti oleh Jaejoong. Soohyun memasuki restauran dan tersenyum dengan beberapa staf yang menyambutnya.
Rekan-rekan artis golddiamond yang melihat Soohyun sudah tiba lantas berdiri dan memberikan sambutan tepuk tangan. Tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangannya di baeksang hari ini.
Soohyun membungkuk dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan artis dari golddiamond yang memberikan selamat kepadanya.
Setelah itu, mereka semua duduk di tempat duduknya masing-masing. Jangan tanyakan di mana Jaejooong, dia sudah membaur ke rekan-rekan artis dan manager.
Soohyun duduk di samping Euntak-sajangnim. Tempat itu memang di khususkan untuk Soohyun.
"Kim Soohyun-ssi, chukkae," ucap Euntak-sajangnim sembari menuangkan wine di gelas Soohyun.
"Hyungnim—"
"Kamu ingin berkelahi denganku, Soohyun-ssi?" potong Euntak-sajangnim cukup serius.
"Arasseo, sajangnim," kesal Soohyun.
Euntak-sajangnim menggeser gelas yang berisi wine itu ke hadapan Soohyun.
"Minumlah," ucap Euntak-sajangnim.
Soohyun dengan malas meraih gelas yang berisikan wine dan meneguk wine itu dengan sekali tegukan.
"Aku sudah berbicara dengan Dongding-hyungnim. Lalu ...." Euntak-sajangnim berkata dengan tiba-tiba, membuat Soohyun refleks kembali menatap Euntak-sajangnim.
Soohyun menunggu lanjutan dari perkataan Euntak-sajangnim. Namun Euntak-sajangnim sengaja tidak melanjutkan perkataannya, menunggu respon kekesalan dari Soohyun.
"Kamu ingin berbicara atau tidak, sajangnim? Kenapa kalimatmu mengudara sekali?" kesal Soohyun yang membuat Euntak-sajangnim tersenyum puas.
"Kami sudah membahas konsep foto dan video klip untuk fanmeeting kalian. Terus keputusan final kami ... kalian akan membuatnya di satu studio. Biar kamu dan Jiwon sering bertemu," ucap Euntak-sajangnim membuat Soohyun mengedip-ngedipkan matanya karena tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.
"Jinjja, sajangnim?"
Euntak-sajangnim mengangguk.
Soohyun menggigit bibir bawahnya, menahan dirinya untuk tidak berteriak kegirangan.
"Awas saja kamu membuat kekacauan, Soohyun-ssi."
"Aku tidak akan membuat kekacauan, sajangnim! Percaya padaku!"
Euntak-sajangnim menunduk sembari tersenyum tipis. Kebahagiaan Soohyun adalah kebahagiaannya juga. Walau bagaimana pun Soohyun tetap sepupunya.
Soohyun berdiri dari kursinya.
"Yorobun," seru Soohyun membuat Euntak-sajangnim sedikit terkejut.
"Ne," jawab semua yang ada di dalam restauran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship After Drama
FanfictionKisah ini di mulai sejak berakhirnya drama yang mereka berdua perankan. Bagaimana kisah mereka? Ikuti perjalanan mereka berdua hingga real life🤝