🍀🍀🍀🍀
Jiwon sedikit terkejut ketika melihat dress yang akan dia pakai hari ini. Dia bahkan mengecek berkali-kali apakah dress itu benar-benar untuknya atau bukan. Sayang sekali, staylishnya mengatakan itu memang dress yang harus Jiwon pakai hari ini.
Jiwon mengecek jam tangannya, sekitar 1 jam lagi event di mulai. Jiwon berpikir tidak ada salahnya untuk menghubungi Soohyun lebih dulu dan memperlihatkan dress yang akan dia pakai hari ini.
Jiwon mengambil ponselnya dan mulai menghubungi Soohyun melalui video call.
Sembari menunggu Soohyun mengangkat video callnya, Jiwon mengganti bajunya dengan dress. Tidak sampai 5 menit, Jiwon keluar dari kamar mandi. Senyumnya mengenbang saat melihat Soohyun yang masih memejamkan matanya alias masih berada di tempat tidur dengan selimut menutupi lehernya. Hanya kelihatan wajahnya saja.
"Oppa tidur?"
"Ani," jawab Soohyun dengan suara seraknya yang masih memejamkan matanya.
"Kalau begitu, aku matikan saja video callnya."
"Aniya, Jiwon-a. Aku tidak tidur." Soohyun membuka matanya, lalu tersenyum dengan lebar. Tetapi, tidak bisa menutupi wajah Soohyun yang masih ingin tidur.
"Oppa."
"Hm?"
Soohyun memperbaiki posisinya, yang tadinya masih tertidur dengan selimut yang masih membungkus tubuhnya sekarang sudah duduk dan menyandar pada headboard.
"Wae, gwenchana?" Soohyun bertanya ulang karena Jiwon tidak kunjung bercerita.
"Ne, gwenchana oppa. Aku ingin memperlihatkan dress yang akan aku pakai hari ini."
"Ok, coba perlihatkan dress kamu."
Jiwon mundur beberapa langkah agar Soohyun bisa melihatnya dari atas sampai bawah.
"Eottoke oppa?"
Soohyun terdiam untuk beberapa saat, terpesona dengan gadisnya yang begitu cantik memakai dress berwarna pink. Sangat cocok digunakan oleh Jiwon.
"Jiwon-a, neomu yeppeuda," gumam Soohyun yang masih bisa tertangkap oleh indra pendengaran Jiwon.
Jiwon mengalihkan wajahnya, tidak ingin Soohyun melihat pipinya yang mungkin ikut berubah menjadi merah muda.
"Eottoke, Jiwon-a? Kamu terlihat begitu cantik memakai dress itu, aku takut semua orang akan jatuh cinta sama kamu."
"Aniyaa ... oppa, jangan katakan seperti itu."
"Wae? Kamu memang sangat cantik sekarang, aku yakin ketika kamu keluar memakai dress itu semua mata langsung tertuju sama kamu."
Soohyun tersenyum tipis melihat Jiwon yang tidak mau menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship After Drama
FanfictionKisah ini di mulai sejak berakhirnya drama yang mereka berdua perankan. Bagaimana kisah mereka? Ikuti perjalanan mereka berdua hingga real life🤝