🍀🍀🍀🍀
Soohyun menatap Jiwon yang tertidur pulas di kursi penumpang. Soohyun berpikir apakah dia harus membangunkan Jiwon atau tidak, tapi kalau dibangunkan Soohyun merasa kasihan kepada Jiwon. Gadis ini menghabiskan seluruh energinya hanya untuk bersepeda bersama Soohyun.
Soohyun memutuskan untuk tidak membangunkan Jiwon, Soohyun sendiri yang akan menggendong Jiwon sampai kamar gadis itu. Soohyun membuka seatbeltnya, lalu turun dari mobil.
Soohyun memutar jalan hanya untuk membuka pintu di kursi penumpang. Setelah membuka pintu, Soohyun membuka seatbelt milik Jiwon dengan perlahan. Kemudian setelah itu, Soohyun menggendong Jiwon ala bridal style. Soohyun menutup kembali pintu menggunakan sikunya lalu melangkahkan kakinya menuju lift untuk bisa sampai ke lantai 3, tempat unit Jiwon berada.
🍀🍀🍀🍀
Soohyun sudah berada di dalam kamar Jiwon, dengan hati-hati Soohyun membaringkan Jiwon di tempat tidur. Soohyun membuka topi yang menutupi separuh wajah Jiwon dan membuka gulungan rambut Jiwon serta menyelipkannya ke belakang telinga agar tidak mengganggu dan gadis itu bisa tidur dengan nyaman. Soohyun juga menarik selimut untuk menutupi tubuh Jiwon dan mengatur suhu kamar yang pas. Setelah memastikan Jiwon tidur dalam kondisi yang nyaman baru lah Soohyun keluar dari kamar untuk membersihkan dirinya.
Soohyun melirik jam yang menempel di dinding, sekarang sudah pukul 3 pagi wajar saja Jiwon kelelahan dan tertidur dengan pulas. Soohyun berdiam diri sejenak di ruang tamu sebelum membersihkan dirinya. Setelahnya Soohyun mengambil ponselnya kemudian membuka sosial media. Soohyun berselancar di galeri ponselnya, memilih foto yang akan Soohyun post di Instagram. Soohyun selesai memilih dan langsung mengunggah satu foto hasil jepretan Jiwon.
Hanya berselang satu menit setelah Soohyun mengunggah fotonya, komentar dan like sudah banyak membanjiri akun sosial medianya. Soohyun membaca satu-satu komentar yang masuk, Soohyun tersenyum geli membaca beberapa komentar yang ingin menjadikannya seorang suami. Soohyun lanjut menggulir komentar lalu menemukan satu komentar yang membuatnya mengangkat satu alisnya kemudian menganggukan kepalanya.
"Soohyun-ssi, apakah Jiwon-eonnie yang mengambil gambar itu?" Soohyun membaca komentar itu sekali lagi.
Soohyun memiringkan kepalanya lalu mengangkat ponselnya, dan berkata, "Tapi, dia sungguh tidak sopan. Bagaimana mungkin dia memanggil Jiwon dengan sebutan eonnie, sedangkan dia memanggilku Soohyun-ssi?" komentar Soohyun tidak habis pikir.
Soohyun menutup akun sosial medianya lalu bergegas untuk membersihkan dirinya dan segera pergi tidur.
🍀🍀🍀🍀
Jiwon menggeliat pelan saat merasakan sinar matahari mengenai wajahnya. Jiwon membuka matanya kemudian terkejut mendapati dirinya berada di kamarnya sendiri. Jiwon mengedarkan pandangannya, netranya tidak menemukan Soohyun berada di dalam kamarnya. Jiwon menyibak selimutnya dan turun dari tempat tidur.
Jiwon keluar dari kamar, kakinya melangkah menuju dapur karena Jiwon mendengar suara berisik dari dapur.
Saat sudah berada di dapur, Jiwon mendapati Soohyun tengah membuat telur orak-arik. Jiwon menghampiri kemudian memeluk Soohyun dari belakang, Jiwon memiringkan kepalanya untuk dapat melihat Soohyun.
Soohyun tersenyum dan membelai pelan rambut Jiwon yang berantakan.
"Oppa menggendongku sampai di kamar, 'kan?"
Soohyun terdiam sejenak, lalu menggeleng.
"Aniyo, kamu jalan sendiri," ucap Soohyun berbohong karena tidak ingin melihat Jiwon merasa tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship After Drama
FanficKisah ini di mulai sejak berakhirnya drama yang mereka berdua perankan. Bagaimana kisah mereka? Ikuti perjalanan mereka berdua hingga real life🤝