Prolog

1.8K 150 19
                                    

"Jika sudah waktunya pasti akan bertemu"

Berawal dari sebuah acara awards di salah satu televisi Korea. Kim Ji Won yang saat itu sebagai pembaca nominasi bertemu dengan Kim Soo Hyun sebagai pemenang nominasi. Keduanya hanya tahu nama satu sama lain. Setelah acara tersebut, keduanya tidak pernah bertemu lagi.

10 tahun kemudian siapa yang menyangka jika Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dipasangkan sebagai suami istri dalam sebuah drama yang ditulis oleh salah satu penulis terkenal Korea. Benar-benar seperti keajaiban, karena berkat keduanya drama itu menjadi sukses besar. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjadi headline news bukan hanya di Korea Selatan melainkan hampir di penjuru negeri.

Selama satu tahun mereka syuting bersama dan membangun chemistry ternyata perasaan nyata terjadi di antara mereka. Bukan perasaan yang timbul karena peran yang mereka mainkan di dalam drama, tapi perasaan yang benar-benar tulus dari hati mereka sebagai Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Namun, mereka belum bisa mengumumkan pada publik apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua. Karena berkat drama yang mereka perankan, shipper dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won membeludak.

Kim Soo Hyun tidak ingin privasi yang dijaga selama ini oleh Kim Ji Won harus terusik oleh penggemar maupun media jika berita hubungan mereka keluar begitu cepat. Untuk itu, baik Kim Soo Hyun maupun Kim Ji Won memilih untuk menjalani hubungan mereka secara diam-diam.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

***

Remember : jangan terlalu berekpektasi dengan cerita aku ya, soalnya aku masih amatir🙏 Tetap bahagia, tetap hidup  sampai SooWon berlayar di real life❤️

Relationship After DramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang