Soohyun selesai menambahkan Jiwon ke dalam grupnya. Sebenarnya, Soohyun yang sangat tidak sabar menambahkan Jiwon ke dalam grup itu. Soohyun bosan berada di dalam grup menjadi orang ketiga. Setidaknya dengan adanya Jiwon, dia tidak menjadi orang ketiga lagi dan tidak menjadi bahan ejekan dari sahabatnya yang sudah Soohyun anggap seperti adik sendiri.
"Oppa, ini Lee Yejin penyanyi sekaligus aktris itu, kan?" tanya Jiwon tidak percaya.
Soohyun mengangguk.
"Iya. Kamu suka beberapa lagu dari Yejin, kan?"
Jiwon terkejut dan menutup mulutnya.
"Oppa ... bagaimana oppa bisa tahu? Aku belum cerita soal itu dengan oppa."
Soohyun melipat tangannya di dada, menatap lekat Jiwon dari bawah.
"Setiap break syuting, aku selalu menonton wawancara kamu."
Jiwon mengerutkan keningnya, membalas tatapan Soohyun beberapa detik lalu tertawa.
"Wah, aku tidak percaya oppa melakukan itu."
Soohyun menangkup wajah Jiwon dengan kedua tangannya, membuat Jiwon mengerucutkan bibirnya.
"Bukannya aku sudah bilang sebelumnya? Kalau aku akan mencari semua hal tentang Kim Jiwon."
Jiwon melepaskan tangan Soohyun dari wajahnya dan menggenggam tangan Soohyun. Menatap tangannya yang begitu kecil menggenggam tangan Soohyun.
"Alih-alih mencari tahu lewat wawancaraku, kenapa oppa tidak bertanya langsung?"
Soohyun terdiam, perlahan tangannya melepaskan genggaman Jiwon. Dan bangkit dari tidurnya. Soohyun membalikkan badannya menghadap Jiwon.
"Sini." Soohyun menepuk pelan sofa untuk menyuruh Jiwon mendekatinya.
Jiwon mendekat, tanpa berkata apa-apa Soohyun lantas membawa Jiwon untuk bersandar kepadanya. Soohyun memeluk Jiwon dari belakang, dagunya tepat berada di bahu Jiwon. Soohyun memejamkan matanya, meresapi aroma mint yang menyegarkan lewat leher Jiwon.
"Aku tidak mau bertanya, karena itu akan menguras tenaga kamu, kan?"
"Anieyo, oppa. Pengecualian untuk oppa ... aku akan selalu bersedia menjawab semua pertanyaan oppa."
"Jinjja?"
"Hm." Jiwon mengangguk pelan.
"Arasseo, aku punya draft pertanyaan banyak sekali. Jadi aku mohon kamu mempersiapkan dirimu untuk menjawab pertanyaanku."
"Ok!" jawab Jiwon dengan cepat.
Soohyun mengangkat dagunya dari bahu Jiwon, membiarkan Jiwon bersandar dengan nyaman pada dadanya. Kedua tangan Soohyun berpindah melingkar ke perut Jiwon.
"Apa yang harus kita lakukan dua hari di rumah?"
Jiwon mendongak menatap Soohyun.
"Date dalam rumah."
Soohyun mengerutkan keningnya.
"Date dalam rumah?" Soohyun mengulang perkataan Jiwon dengan bertanya.
Jiwon mengangguk.
"Ottokhae?"
"Aku sudah menulis semua hal yang bisa dilakukan di dalam rumah."
Soohyun terkekeh pelan mendengar jawaban Jiwon.
"Jadi kamu sudah menyiapkan semuanya?"
"Hm. Aku tahu hari ini pasti akan tiba."
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship After Drama
FanficKisah ini di mulai sejak berakhirnya drama yang mereka berdua perankan. Bagaimana kisah mereka? Ikuti perjalanan mereka berdua hingga real life🤝