Bagi yang mau pesan novel cetak HANTU TAMPAN PENGHUNI RUMAH KOSONG masih bisa ya guys.
Pemesanan bisa langsung ke WA penerbit : 081189882995 atau melalui Shopee : Red Diamond Publisher
***Dengan amarah meledak-ledak di kepalanya, Gabriel memasuki ruang penyiksaan dan langsung menghajar Evelyn dengan membabi-buta tanpa jeda.
Evelyn yang sedang duduk di kursi listrik yang tidak menyala, hanya bisa pasrah dipukuli seperti itu karena dia sendiri tidak bisa melakukan serangan balasan. Pipinya saat ini seakan mati rasa karena pukulan yang bertubi-tubi. Rasa asin darah sudah memasuki mulutnya akibat sudut bibirnya yang berdarah dan darah juga mengalir dari hidungnya. Meski saat ini matanya masih terbuka lebar.
Gabriel menghentikan pukulannya kemudian menatap Evelyn yang balik menatapnya dengan napas terengah-engah. Wajah wanita itu hancur dan bengkak di sana-sini.
Melihat Evelyn hanya semakin membuat kemarahan Gabriel kian memuncak. Kemudian Gabriel memberikan satu pukulan lagi ke wajah Evelyn yang sudah tak berbentuk itu. Tak hanya wajah, darah juga mengalir dari luka tusuk dari duri strap yang mengikat pergelangan tangan Evelyn.
"Ikat dia!"
Seakan sudah paham dengan perintah Gabriel, Eun-Ho dan Tyler langsung membuka rantai yang mengikat tangan dan kaki Evelyn. Bahkan mereka membuka pakaian Evelyn secara paksa, menyisakan wanita itu dengan dalamannya tanpa belas kasih.
Mereka membawa tubuh Evelyn pada dua buah tiang kokoh yang berdiri sejajar dengan rantai dan borgol, kemudian memborgol kedua tangan Evelyn.
Evelyn dalam keadaan berdiri dengan tangan yang diborgol ke sisi atas tiang memandang Gabriel yang sedang mendekatinya dengan membawa sebuah cambuk, Evelyn tahu betul apa yang akan terjadi setelah ini.
"Apa kau tau siapa aku?" Suara dingin dan datar, tetapi penuh penekanan yang terdengar sangat menakutkan sedang berbicara kepada Evelyn. Namun, suara itu sama sekali tidak membuat Evelyn takut.
Evelyn hanya menatap Gabriel yang berdiri tanpa memberi pria itu tanggapan apa pun. Karena dia yakin yang berdiri di hadapannya saat ini adalah bos Blackwood, tetapi yang membuatnya heran kenapa seorang pemimpin mafia yang terbesar di dunia harus repot-repot turun tangan menangani tikus yang mengganggu organisasinya.
"LA-VA-NUS!" Gabriel menegaskan setiap kata yang diucapkannya dengan rahang yang mengeras, serta gigi yang bergemeretak.
Dan saat itulah tubuh Evelyn langsung menegang di tempatnya. Evelyn buru-buru mengerutkan keningnya dan menatap Gabriel dengan tajam.
"Sangat senang bertemu dengan putri pemimpin Lavanus," ucap Gabriel tersenyum sinis.
"Siapa kau?" Akhirnya, Evelyn membuka mulutnya setelah Gabriel mengucapkan kata keramat itu.
Lavanus adalah sebuah organisasi yang dipimpin oleh orang tua Evelyn dulunya. Organisasi yang sangat ditakuti oleh orang-orang karena kekejamannya tetapi saat ini organisasi itu sudah tidak ada lagi, semenjak orangtuanya meninggal dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With Mr. Mafia (21++)
Random⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️ Gabriel Blackwood, yang memiliki nama lain Blackwood, adalah pemimpin kelompok besar mafia di dunia. Namanya sangat dikenal dan ditakuti, tetapi tidak ada yang mengetahui dengan pasti siapa dibalik Blackwood dan bagaimana rupa Gabri...