12 - 🐬

1.8K 116 37
                                    

happy reading sweetie












"ayoo ayooo mandii putra putra Daddy yang tampan dan imut inii" ajak Samuel, ia sudah rapih dengan setelan jas mahal nya.

"ughh malas sekali Daddy" rengek Darel.

Ia bahkan kembali merebahkan tubuhnya dan paha Samuel menjadi bantal nya, Samuel duduk ditepi kasur.

"hei sekolah boy" ucap Samuel seraya menyisir Surai silver Darel.

"ughh hueeeee" Darel mendusalkan wajahnya diperut berotot Samuel. Si kecil menatap polos sang kakak.

"hei apa tidak malu dengan kedua adikmu? lihat baby saja sudah bangun" ucap Samuel.

Darel segera menegakkan tubuhnya, aduh malu sekali dia. Sontak semuanya tertawa.

Darel beranjak cepat turun dari ranjang dan ingin berlari ke kamarnya, namun sayang saat memutari kasur, kakinya tersandung selimut, ia memejamkan matanya ia pasrah jika harus mencium lantai.

Namun tubuhnya serasa dipeluk ia membuka matanya dan terdapat Nathan yang menangkapnya.

"berlari hm?" tanya Nathan.

Sedangkan Darel hanya tersenyum kikuk, Nathan menggendong koala Darel dan membawa kekamar adiknya itu.

"ish kakak! malu ada baby" ucap nya.

"kakak di gendong" ucap si kecil tertawa lucu sontak membuat Darel semakin malu.

"biarkan saja" ucap Darren tersenyum miring.

"baiklah ayo mandi dan bersiap" titah Samuel diangguki semuanya.

Mereka keluar dari kamar si kecil dan beralih kekamar masing masing untuk membersihkan diri dan bersiap untuk aktivitasnya.

Sedangkan Samuel ia memandikan dan mendandani bayi kecilnya itu, rencana nya ia akan membawa si kecil kekantor megah nya.

Samuel dengan telaten mendandani bayi kecilnya itu. Ia sudah selesai dengan memandikan sikecil.

Ia membaringkan tubuh mungil Axel ditengah tengah ranjang king sizenya. Ia membaluri minyak telon di seluruh tubuh mungil Axel.

Ia memilih onesie dinosaurus berwarna hijau Sage , sungguh bayi kecilnya itu sangat lucu. Bukannya marah sikecil justru tertawa riang karena bajunya memiliki ekor. pantat mungilnya bergoyang goyang lucu.

"perfect" ucap Samuel setelah memberikan bedak diwajah Axel.

"huhuuuuu bayi Daddy lucu sekali" Samuel mengecup bertubi tubi wajah imut Axel.

"ayo kita sarapan" ajak Samuel lembut.

"lechugooo" ajak si kecil girang.

Samuel terkekeh dan mengecup pelipis si kecil, ia beranjak dan keluar dari kamar, kaki jenjangnya melangkah menuju ruang makan.

"hai kakak kakak" sapa Axel riang, disana sudah ada semua putra Samuel.

"hallo bunny"

"hallo baby"

"hallo bayi"

"hallo kecil" sahut mereka satu persatu.

Samuel mendudukkan dirinya dengan Axel dipangkuannya dikursi paling ujung menandakan ia seorang pemimpin keluarga.

Di samping kanan nya terdapat Nathan dan Lean, sedangkan samping kirinya Darel dan Darren. Mereka sarapan dengan tenang, dengan ocehan si kecil tentunya.

 El and Jerganio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang