happy reading sweetie
•
•
•"dimana twins El" tanya Jevano, ya dua orang itu adalah Samuel dan Jevano, mereka berniat menjemput putra kembar Samuel.
Samuel melewati kelas twins dan mengangguk mengerti kala tidak ada presensi kedua putra kembarnya itu, ia tentu tau jika kedua putra kembar serta keempat temannya itu tak lain berada di ruangan khusus.
"ruang khusus" jawab Samuel diangguki Jevan
Suara ketukan sepatu pantofel berbunyi nyaring di koridor sekolah.
"Tuan" sapa Rexie dan Alex ketika melihat Kedua tuannya mendekat kearah mereka, Samuel dan Jevano mengangguk.
"Dimana twins?" tanya Samuel memastikan.
"tuan muda kembar ada didalam Tuan, bersama keempat temannya" jawab Rexie.
Mereka mempersilahkan kedua tuan itu untuk masuk. Samuel menaruh ibu jarinya ditempat sidik jari, memang yang bisa masuk kesini hanyalah keluarga Jerganio dan keempat teman dekat sang tuan kembar.
Gio, Zico, Kevin dan Varrel yang tengah bercanda gurau sambil menonton tv menoleh kearah pintu dan menemukan Sang Daddy dan Papa dari teman kembar nya itu.
Samuel dan Jevano terlebih dulu menyapa dan duduk di sofa. Samuel dan Jevano terkekeh melihat Darel yang berada dipangkuan Gio dan Darren yang tidur dipangkuan Zico.
"kapan papa datang?" tanya Zico, mereka memang memanggil Jevano dan Samuel sama seperti Darel dan Darren, Karena permintaan mereka sendiri.
Dan juga mereka sangat dekat apalagi orang tua mereka yang juga sahabat dari para tuan Jerganio.
"pagi tadi" jawab Jevano seraya mengelus Surai Zico yang berada dibawahnya.
"hei apa kalian tidak keberatan dengan kelakuan twins?" tanya Samuel.
"tidak dad" jawab Gio.
"apa kabar kalian?" tanya Samuel.
"baik dad" jawab mereka serempak.
"orang tua kalian?" tanya Jevano basa basi.
"mami papi baik" jawab Zico.
"mommy daddy baik" jawab Gio.
"mama papa baik" jawab Kevin.
"daddy buna baik" jawab Varrel.
Mereka berbincang bincang santai dan bercanda sedikit, mereka memang sedekat itu.
Tak terasa bel pulang berbunyi namun kedua putra kembar Samuel itu masih betah memejamkan matanya.
Samuel menggendong koala Darren sedangkan Jevano menggendong koala Darel.
"hati hati pulangnya, yang membawa motor jangan mengebut ingat" titah Samuel diangguki oleh keempat teman twins.
"terimakasih" ucap Samuel.
"sama sama Dad, Pa" jawab mereka dan beranjak berdiri.
Samuel melangkah lebih dulu diikuti Jevano dibelakangnya dan diikuti keempat teman putranya, Rexie dan Alex membungkukkan badannya dan mengikuti langkah tuan mereka.
"twins akan pulang bersama kami, kalian ambil tas mereka dikelas" titah Samuel kepada Rexie dan Alex.
"siap Tuan" jawab mereka lantang dan membungkukkan badannya terhadap kedua tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
El and Jerganio
Randomjangan salah lapak! ⚠️⚠️⚠️ JUST BROTHERSHIP AND FRIENDSHIP STORY. NO BL NO BXB. _________________________________________ bagaimana kelanjutan kisah sesosok remaja lelaki yang sudah tak memiliki kedua orangtuanya lalu ditemukan oleh seorang duda pe...