Holaaaaa! Ayoo baca basmalah dulu sebelum bacaa oteu
Oke jangan lupa VOTE+FOLLOW yah
Asli cerita ku sendiri!
Dilarang keras untuk plagiat!
MAAKASIHH 🌷...back to reading...
"Woyy Senaa!" Kayla menjerit membuat suaranya bergema terdengar satu koridor sekolah , Sena menoleh ke belakang. Kayla berlari menghampiri Sena yang menunggu di ujung koridor pas di samping pintu kantor kepala sekolah.
"Hah! hah! hah! bentar napas dulu gue." ucap Kayla, yang nafasnya tersengal sengal setelah berlari.
Sena menatap sahabatnya yang tengah menetralkan nafasnya"Napa dah lu masih pagi udah lari lari?"tanya Sena.
"Gapapa yok ke kelas bareng..lho eh jaket Galen lu bawa?" tanya Kayla melihat jaket Galen di tangan Sena.
"Iya gue bawa soalnya tadi di jalan gue bocor jadi gue pake buat nutupin." jelas Sena.
"Oalahh yaudah yuk ke kelas udah mau bel ini." ajak Kayla menarik tangan Sena berjalan menuju ke kelasnya, Sambil ngobrol tentang hal hal lain.
Sesampainya di kelas sudah ada Gina yang tengah bermain hp tengah menunggu Kayla dan Sena Yang baru datang.
Gina menatap keduanya sahabatnya yang baru masuk "Woy lama banget lu, untung lu masuk duluan sekarang guru mapel matimatika pak Harto kena sabet mampus lu." ujar Gina.
"Iya iya tadi gue ada kendala dikitt." sahut Sena.
"Hehe maap tadi gue telat bangun." ucap Kayla menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sambil berjalan ke bangkunya lalu membuka tasnya mengeluarkan buku paket matimatika.
"ASSALAMUALAIKUM SEMUA!" salam dari pak Harto menarik perhatian seisi kelas yang tengah asik berbincang dengan temannya langsung pergi ke bangku mereka masing masing saat melihat pak Harto berjalan masuk ke kelas membawa lembaran kertas.
"WAALAIKUMUSSALAM PAK!"jawab serempak dari anak anak kelas 11 Ips.
Pak Harto membagikan hasil kertas ujian."Anak anak pak Harto sudah menilai semua hasil ulangan kalian kemarin dan tidak akan ada ulangan remedial semua nilai ulangan kalian sudah bapak masukan ke daftar nilai." ucap pak Harto.
"Pak nilai saya masa nol sih pak!"Protes murid yang bernama Boby.
"Pak saya kok cuma 20 nilainya."
"Pak saya kok 54 sih pak!"
"Pak kasih remedial pakk!"
Protes murid murid kelas 11 ips yang tidak terima dengan nilai matematikanya yang hampir seisi kelas nilai seluruhnya remedial.
"Sudah sudah itu adalah nilai kalian salah kalian sendiri tidak belajar padahal bapak sudah beberapa hari lalu memberi tahu kalian jika akan ada ulangan harian." sahut pak Harto.
"Yang protes lagi nilainya bapak turunin!" ancam pak Harto.
Sena melihat kertas ujiannya yang baru di bagikan, Sena terkejut melihat nilainya."Anjir nilai guee jelek banget cuma 25!" ujar Sena.
"Eh lu berapa?"
"Gue 76." sahut Kayla.
Gina menunjukan kertas ulangannya dengan bangga sambil tersenyum."Gue 80." balas Gina.
"Anjir tinggi amat nilainya..yah gue di bawah kkm banget." keluh Sena.
"Sabar hidup itu kadang di bawah, kadang di bawah tanah." celetuk Gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
G & ALSENA (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis Cantik bernama Alsena putri Alzeria yang biasa di panggil Sena gadis cantik dengan sifatnya yang centil, jahil dan di kenal dengan ke-barbarannya, jatuh cinta dengan pandangan pertamanya di sekolah pada ketua OSIS yang di kenal akan cu...