Holaaaa! Mon maap baru up
Oke janlup baca basmalah dulu sebelum bacaaIngat! VOTE+FOLLOW YA BUB!
Oke makaaasihh 🌷🌷
...back to reading...
KRIINGG!!
Suara bel berbunyi, membuat seluruh siswa siswi SMA harapan indah yang tadinya tengah ngobrol,makan dan berkumpul kini berhamburan untuk masuk ke kelasnya untuk melanjutkan mata pelajarannya masing-masing, juga karena tak ingin mendapat hukuman karena terlambat masuk kelas.
Sena, Kayla dan Gina dengan cepat menyelesaikan makannya lalu kembali ke kelas karena sekarang mata pelajaran bahasa Inggris di ajarkan oleh Pak Mat, yang mempunyai sifat tegas dan hukumannya yang tidak pernah main main.
Sena duluan berlari meninggalkan temannya."Woy cepetan anjir, nanti di hukum ngerjain 20 soal mampus lu." ucap Sena, meneriaki temannya yang berlari sangat lama.
"Sabar napa gue capek lari!" sahut Kayla.
"S-sama, gue juga ngos-ngosan." ucap Gina, yang tengah menentralkan jantungnya yang berdetak kencang karena berlari.
"Yaudah gue tungguin." balas sena. Menduduki kursi panjang di sampingnya.
Setelah menunggu. Sena, Kayla dan Gina mulai berjalan bareng ke kelasnya, Tiba tiba langkah Sena berhenti saat melihat seseorang yang mulai masuk ke dalam kelasnya.
Kayla ikut memberhentikan langkahnya."Kenapa sen?" tanya Kayla.
"Pak mat udah masuk kelas." sahut Sena.
"Mampuss! Gimana dong! Kalo kita bolos nanti tambah berat hukumannya!" lanjutnya.
"Y-yaudah kita masuk aja, siapa tau moodnya pak Mat lagi bagus," ujar Gina. Dianggukki oleh kedua temannya.
Mereka berjalan pelan agar tidak ketahuan pak Mat, lalu mengintip dari pinggir pintu. Melihat pak Mat tengah mengajar dengan penggaris kuning panjang yang ia pegang membuat seisi ruangan kelas terdiam, yang biasanya kelas terasa ramai, bangku yang berserakan, buku yang berjatuhan kini tertata rapi dan semua siswa memperhatikan Pak Mat, karena tak ingin terkena penggaris maut yang di pegang Pak Mat.
"Lu duluan Sen!" ucap Kayla, seraya mendorong Sena untuk masuk duluan ke kelas.
"Ish ga mau," sahut Sena, Menahan langkahnya.
"Lu duluan!"
"Ga mau ah!"
"Shutt jangan berisik, nanti ketahuan." ucap Gina.
"Ekhemm!" suara deheman dari pintu hingga membuat Sena, Kayla dan Gina menoleh untuk melihat siapa di belakangnya.
"E-eh p-pak," mereka bertiga menatap pak mat dengan raut wajah ketakutan, sambil menyegir untuk menghilangkan rasa takutnya.
"Masuk!" ucap pak Mat dengan tegas.
Mereka bertiga mengangguk, mereka meneguk ludahnya kasar. Semua netra tertuju ke mereka bertiga, Sena, Kayla dan Gina berjalan masuk lalu berdiri di depan kelas dengan kaki yang sedikit gemetar dan detak jantung yang berpacu lebih cepat karena ketakutan.
"Kenapa bisa telat masuk kelas!?" tanya Pak Mat, sambil memainkan penggaris panjang yang ia pegang.
Sena, Kayla dan Gina hanya diam menunduk tak berani menjawab.
"Jika kalian tidak bisa menjawab, saya akan hukum kalian berdiri hormat di lapangan!" ucap Pak Mat.
"E-eh kita habis makan di kantin pak." balas Sena, sambil menunduk tak berani menatap mata Pak Mat.
KAMU SEDANG MEMBACA
G & ALSENA (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis Cantik bernama Alsena putri Alzeria yang biasa di panggil Sena gadis cantik dengan sifatnya yang centil, jahil dan di kenal dengan ke-barbarannya, jatuh cinta dengan pandangan pertamanya di sekolah pada ketua OSIS yang di kenal akan cu...