At Nasif Company.
Di ruangannya, Khalifah tampak sibuk dengan tumpukan berkas yang harus dia periksa saat itu juga.
Gomgom masuk dengan membawa beberapa berkas yang tadi sudah Khalifah minta.
"Khal, ini berkas yang tadi kamu minta." Ucap Gomgom menyerahkan berkasnya.
"Kalo boleh aku tanya, kenapa kamu sangat ingin tau tentang gadis itu?." Tanya Gomgom penasaran.
"Dia memikat hatiku Gom ketika tadi aku melihat dia. Itu alasannya." Ucap Khalifah cuek.
"Ya Tuhan, Khal. Bagaimana mungkin seorang gadis sederhana kayak dia bisa mikat hati kamu, sedangkan puluhan wanita yang udah dijodohin sama kamu, semuanya adalah wanita
kelas atas yang udah pasti sangat cocok bersanding sama kamu Khal." Ucap Gomgom."Mereka semua itu wanita yang dibalut dengan gelimang harta, kalo gak ada harta disekitar mereka, mereka gak akan mungkin jadi istimewa. Tapi gadis ini.... dia sangat berbeda Gom. Tanpa-polesan apapun dia terlihat menarik, dan itu cukup bikin aku jatuh hati padanya." Ucap Khalifah sambil memandang foto yang ada di berkas tadi.
"Bagaimana dengan pimpinan? Dia pasti gak akan suka kalo kamu dekat sama gadis sembarangan Khal." Tanya Gomgom.
"Aku gak peduli sama itu Gom. Yang aku mau saat ini adalah gadis ini harus jadi milik ku." Ucap Khalifah.
"Ya udah, terserahmu aja Khal."
"Oh iya, aku mau jelasin 5 isi dokumen itu. Gadis itu bernama Fabiola Umaida. Dia baru aja berulang tahun ke 22 bulan ini. Dia seorang pembuat cupcake yang cukup hebat. Dia juga seorang anak yatim piatu, punya sahabat bernama Nike, kamu pasti tau kan dia siapa." Jelas Gomgom.
"Nike? Pacarnya Efraim?." Tanya khalifah.
"Iya benar Khal."
"Fabiola baru aja membuka toko cupcake nya. Toko tersebut baru berjalan 8 bulan, tapi udah banyak pelanggan yang datang kesana karena cupcake nya yang sangat enak. Dan satu berita bagus buat kamu Khal,"
"Apa itu Gom??."
"Toko yang dia tempati sekarang itu atas nama Nasif Company. Efraim sendiri yang membantu Fabiola mencari tempat untuk membuka tokonya sendiri." Ucap Gomgom.
"Apa dia udah punya pacar??." Tanya khalifah.
"Gak ada Khal, dia belum pernah pacaran sama sekali. Dia sibuk mencari uang untuk membuka toko cupcake nya, jadi sepertinya dia gak punya waktu untuk itu." Jawab Gomgom.
"Oke kalo gitu bagus. Kalo pun dia punya pacar, aku pasti akan rebut dia dari pacarnya itu. Apapun itu dia harus jadi milikku." Ucap Khalifah langsung berdiri.
"Bawakan dokumen tentang kontrak toko itu. Aku ingin lihat dari dekat. Kita ke tokonya sekarang." Sambung Khalifah sambil pergi.
Gomgom langsung menelpon pegawainya yang mengurus kontrak toko tersebut. Gomgom dan Khalifah langsung pergi ke toko dimana Fabiola berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesed
Teen FictionMuhammad Khalifah Nasif merupakan seorang CEO, dirinya selalu saja didesak oleh kedua orang tuanya untuk melakukan kencan buta namun dirinya selalu menolak. Suatu ketika dirinya bertemu dengan Fabiola Umaida yang merupakan seorang gadis pembuat cupc...