📜 14

139 6 0
                                    

Kini Gilang ga masuk sekolah dulu, akibat semalem tauran.

"Mangknya Lo tu ga usah sok jago ya anjing"

"Kalo udah kek gini, elo yang yang kesakitan, gue yang bingung"

"Lagian mana ada orang demem, bonyok kek gini"

Omel Ciko yang keluar dari mulutnya tak henti², membuat Gilang pusing.

Kini Ciko gak sekolah juga karna ngerawat abangnya.

"Udah dek gappa kok gini doang, tar juga sembuh"

Ciko yang mendengar itu membuat nya menghela nafas panjang.

"Eeg Lo cepet sembuh, lagian Lo tauran kan  bang, ngaku aja deh"

Tanya Ciko yang membersihkan wajah Gilang, yang memang sesuai instruksi dokter.

"Kepo Lo, anak kecil ga boleh kepo"

"Jujur aja si mek"

"Nanti juga bakal tau sendiri dek, tapi ga sekarang, jangan bilang bunda sama ayah aja"

Ciko cuman bisa geleng-geleng aja, ia berlanjut mengompres perut Gilang.

"Gue ke dapur dulu mau ambil bubur Lo"

Ciko berjalan menuju dapur, ia memang pandai masak, jadi membuat bubur menurutnya hal yang gampang.

Sembari menunggu Ciko, Gilang mengirimkan pesan kepada teman-temannya, menyuruh mereka datang ke rumah nya, buat temenin Ciko, kasian dia seharian ngurusin dia.

Gak lama, Ciko dateng bawa nampan berisi bubur, air bening,sama obat²tan.

"Nih bang makn dulu"

Ciko mengambil mangkuk yang berisi bubur itu, menyuapi Gilang.

"Btw Lo udah punya pacar belum"

Pertanyaan Gilang membuat Ciko menatap Gilang bentar, yang di tatap ngangkat satu alisnya.

"Udah"

Gilang sebenernya udah tau jawabannya, Gilang tau kalo Ciko udah ada pacar, dan siapa pacarnya.

"Widihj"

"Pacar gue cowok, lu terima?" Tanya Ciko, karna menurutnya pertanyaan ini penting, karna Ciko ga mau kalo di lanjut tapi malah ga di restuin, gara² mereka satu gender.

"Gue setuju aja, asal dia bisa jagain lo"

Ciko tersenyum lebar, membuat Gilang mengacak rambut Ciko dengan Sayang.

"Tau ga bang ternyata flora itu lonte" Ciko tiba² ganti topik.

"Iya dek, dia emng lonte, Abang sama temen² Abang sering liat dia di club malem sama yang umurnya 50 ke atas" jelas Gilang, Ciko malah melotot.

"Serius bang?"

Gilang ngangguk

"Pantes tampilannya gitu, tapi sekarang dia di keluarin ya denger²"

"Iya, gara² dia hamil deluan"

"Anj lah tu cewek,untung gue Deket sama dia ga sampe pacaran"

Gilang menggelengkan kepalanya, ia melanjutkan minum obat, dan beristirahat.

"ASSALAMUALAIKUM GILANGG"  Teriak anak laki-laki dari pintu depan rumah Gilang.

"Buka in dek, abng mau istirahat dulu"

Ciko ngangguk,ia pergi ninggalin Gilang yang lagi istirahat, menuju pintu rumahnya.

"Iyaa waalaikumsalam" Ciko membuka pintu, menampilkan teman² Gilang.

📜PERKARA SURAT📜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang