📜1

1.2K 40 0
                                    


Tok tok tok

Suara ketukan dari luar pintu Kamar anak laki-laki yang kini sedang tidur pulas, dengan penampilan acak-acakan.

Yang di mana bantal berjatuhan, selimut yang hanya menutupi bagian kaki saja.

"CIKOOO BANGUNNN" teriak seorang wanita paruh baya, ia adalah bunda Ciko.

"Buset tu anak ga denger apa ya"

Duarr  duarr duarr

Itu suara gedoran yang bundanya Ciko lakukan,bukan suara ketukan lagi.

"CIKO BANGUN GAK, ATAU BUNDA DOBRAK PINTU NYA HAHHH!"

Ciko yang mendengar suara gedoran+teriakan sang bundanya, cepat-cepat bangun dari kasur dan berjalan menghampiri bundanya.

Ceklek

"Aduh bunda, rusak ntar pintunya" Rengek Ciko sambil mengucek matanya.

"Bagus, baru bangun" omel Vina,bunda Ciko.

"Kamu niat sekolah gak, ini hari pertama kamu sekolah"

"Isss bunda, Ciko males sekolah"
bales Ciko sambil menghentakkan kakinya.

"Oo ga mau sekolah ya"

Ciko mengangguk sambil tersenyum lebar.

"Yaudh gappa, tapi jangan harap kamu bisa gunain fasilitas kamu lagi"

Vina langsung berjalan meninggalkan Ciko yang mengubah raut wajahnya menjadi seperti orang terkejut dan kecewa.

"BUNDAA KOK GITU"

"IYA IYA CIKO SEKOLAH" teriak Ciko yang langsung menutup pintu kamarnya dengan kencang, ia langsung mandi dan siap-siap untuk ke sekolah barunya, lebih tepatnya ia anak pindahan dari sekolah luar negeri ke indo, karna ayahnya yang harus mengurus perusahaan besarnya di indo.

Di meja makan.

"Mana Ciko bund" tanya Gilang.

Ciko anak ke 2, dan Abang nya sekarang kelas 12, Ciko kelas 11.
Abang Ciko ini udah lama sekolah di indo,ia tinggal di apartemen miliknya.
Karna orang tua dan adiknya ada di indo, jadi ia tinggal bersama keluarganya, kadang Gilang ke apartemen nya jarang.

*Gilang Ramadhan

Nama Abang Ciko, bisa di panggil Gilang, tapi Ciko panggilnya ilang.

"Itu tadi ga mau sekolah katanya, tapi bunda bilang, klo ga mau sekolah semua fasilitas nya bunda sita" balas Vina yang sambil menyiapkan sarapan mereka.

Gilang hanya mengangguk saja, kalo nanya lagi,takut bundanya berubah menjadi macan.

Tapp Tapp Tapp

Sura langkah kaki Ciko,ia melangkahkan kaki nya dengan rasa kesal,
dan raut wajah nya cemberut.

Gilang yang melihat raut wajah adiknya hanya mengerutkan keningnya.

"Kenpa Lo" tanya Gilang.

"Kepo" Balas Ciko dengan nada ketus.

"Dih, pms lo ya"

mata Ciko langsung menatap tajam Gilang, yang di tatap hanya menjulurkan lidahnya.

Gilang menarik tangan sang adik, menyuruh duduk di sampingnya.

"Isss Ilang jangan tarik-tarikkkk" omel Ciko.

Vina yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Tadi kayaknya ada yang gak mau sekolah" Sindir Vina, Ciko merasa tersindir itu hanya menatap bundanya kesal.

"Ciko ga mau fasilitas Ciko di sita"

"mangknya jangan macem-macem sama bunda, sekarang makan terus berangkat sekolah"

Ciko dan Gilang langsung menyantap sarapannya dengan tenang.

"Eum bunda, ayah mana?" Tanaya Ciko yang dari tadi tak melihat keberadaan ayahnya.

"Ayah udah pergi dari subuh, katanya banyak problem di kantornya"

Ciko dan Gilang hanya mengangguk.

Di sekolah.

Mobil mewah milik Gilang memasuki area sekolah, ia memarkirkan mobilnya dengan rapih.

Ciko keluar dari mobil, ia melihat sekeliling sekolahan itu, mengamati sekitar area sekolah itu.

*SMA GARUDA  BANGSA*

"kurang T ga sih" batin Ciko.

"Wihh luas banget, jangan bilang yang sekolah disini kayak-kaya"

"Belum tentu" balas Gilang yang langsung menyeret Ciko masuk ke dalam sekolah.

Semua penjuru sekolah itu melihat ke arah Gilang dan Ciko, yang di mana banyak mempertanyakan siapa yang di tarik Gilang.

"Wihh siapa tuh anjir, ganteng bangettt"

"Gilaaa, cool bangett, bad boy kita nambah ni"

"Kiww, cowok"

"Anjir ganteng sama ganteng"

"Anak baru mungkin"

"Apasih ga banget" guma Ciko yang melihat anak-anak yang mengomentari nya.

" btw Kelas Lo tu di ujung, kelas 11 IPS 2" jelas Gilang, yang menyuruh masuk ke kelas nya Ciko.

"Issss, yaudh makasih ilang"

Gilang mencium kening Ciko, dan di balas senyuman manis Ciko,Ciko langsung pergi meninggalkan Gilang.

Gilang langsung mengubah raut wajahnya menjadi datar, lalu ia langsung pergi menuju kelasnya juga.






📜

MAKSIH YANG UDAH BACA+VOTE
MAAF KALAU ADA TYPO NYA
LOVE YOUU KALIAN.




📜PERKARA SURAT📜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang