📜5

314 15 0
                                    


KEESOKAN HARINYA.

"AYAH  SARAPAN DULU"

Diawali dengan teriakan dari istri tercinta Bram.

"Mulai deh" Ciko muak sekali tiap pagi selalu di awali dengan teriakan bundanya.

"IYAA BUND INI AYAH MAU SARAPAN"

Bram turun dari kamarnya menuju meja makan, ia melihat anak-anak nya dan istirnya disitu.

"Ayah ga kerja?" Tanya Gilang.

"Engga ahh, ayah capek mau bermesraan sama bunda mu" Bram ingin memeluk Vina, tapi Vina malah melototi Bram, alhasil Bram ciut.

"Masih pagi, nanti aja tunggu anak-anak berangkat sekolah"

"Aaaa, siap istri kuu" Bram memonyongkan bibirnya, lalu duduk dekat Vina.

Gilan dan Ciko hanya mengekpresikan seperti ingin muntah.

"Kenpa kalian kayak gitu?, ga bisa kayak kita ya?, mangknya cari pacar" ejek Bram pada anaknya.

"Pacaran boleh, kalau mau mesra²an tunggu di ACC bunda ma ayah"

"IYAA BUNDA AYAHHHH" serempak Ciko dan Gilang.

DI SEKOLAH.

"Udah sampe" Gilang turun dari mobil, begitupun Ciko.

"Masih pagi tapi udah panas aja nih" Ciko mengeluh karena kepanasan, padahal masih pagi.

"Hawa neraka lo keluar paling" balas Gilang yang ber lari meninggalkan Ciko.

"APA LO BILANG"

"DASAR GILANG BABII, AWAS LO" Ciko mengejar Gilang, yang semangkin jauh.

Ciko berhenti, memejamkan matanya sesaat.
"Hufff, capek banget anjingg" Ciko membuka matanya, ia melihat Bayu yang baru saja sampai.

"Ehh bro" rangkul Ciko pada Bayu, Bayu merasa was-was Kepa Ciko sekarang.

"Lo kemarin kenpa ga bngunin gue hemm?"

Tuh kan apa Bayu bilang.

"Anu, kemarin gue mau bangunin elo, ma vino, cuman karna gue di telfon adek gue, jadi gue buru-buru ga bisa bangunin kalian hehee" jelas Bayu agar Ciko memercayai nya.

"Hehe" balas Ciko mengejek.

"Mau ke kantin apa ke kelas dulu nih" tawar Bayu,Ciko meminang dulu, mending ke kantin aja.

"Ke kantin"

Bayu dan Ciko berjalan menuju kantin, Ciko duduk di kursi kantin, ia ingin memesan bubur ayam, sepertinya enak.

"Bay gue pesen bubur ayam, sama teh anget deh"

Bayu hanya mengangguk, ia melangkah memesan pesanan Ciko dan ia juga sama.

Tak lama pesanan mereka sampai, dengan Bayu yang membawa nampan, Ciko membantu Bayu meletakkan bubur dan minum mereka di atas meja.

Mereka berdua menyantap bubur itu, tak lama Ciko melirik cewek yang kemarin, yang ia tanyakan kepada Bayu.

Cewek itu berdua bersama temannya, yang menurutnya sama-sama cantik.

"FLORA GUE CARIIN JUGAA!!" Pekik temannya itu, yang langsung di bekap oleh Flora.

"Berisik tau gak"

Ciko sedari tadi mengamati mereka berdua.

"Owh namanya flora" batin Ciko.

Kringgggg....

Suara bell masuk.

"Ayo ke kelas"  ajak Bayu, Ciko berdiri mengikuti langkah Bayu ke kelasnya.

Tak lama mereka sampai di kelas, Ciko melihat Vino yang sudah duduk di bangku sampingnya, Ciko berjalan menuju bangkunya.

Ciko melirik Vino sekilas, lalu ia memperhatikan kedepan, sambil mengotak Atik ponselnya, sembari menunggu guru masuk.

"Hello guys" guru bahasa Inggris masuk ke dalam kelas Ciko.

"Hii mis"  bales mereka.

"Ciko memutar bola matanya malas, kenpa harus bahasa Inggris, walpun ia lumayan dengan pelajaran bahasa Inggris.

"Vino"

Vino yang merasa terpanggil hanya mengangkat satu alisnya.

"Gak" Ciko yang melihat respon Vino membuatnya malas.

15 menit berlanjut.

Ciko ingin ke toilet, karna ia ingin membuang air kecil.

"Vin gue mau ke toilet, ikut ga?" Tawar Ciko pada Vino, yang hanya di balas gelengan kepala.

Ciko malah mengacungkan jari tengahnya,
Sok banget sih.

"Excuse me Miss, I'll go to the toilet" Ijin Ciko pada guru B. Inggris itu.

"Owh', go ahead son" balasnya dengan senyuman.

Ciko keluar dari kelas, menuju toilet.

Tak sengaja ada seseorang menabrak nya,
Dengan pakaian ketat, susu yang buehh, seperti melon yang di gantung, rok yang se paha, bahakn CD nya ngecap.
Tetapi wajahnya cantik, mulus, tidak ber makeup tebal.

"Ahhh maaf ya, gw ga sengaja" cewek itu minta maaf.

"Ahh iya gappa, lain kali hati-hati"  balas Ciko yang di angguki nya dengan senyuman manis nya,
yang membuat Ciko terpanah.

FLORA TUNGGU GUE ANJING" teriak temannya yang mengejarnya.

"Hufff"  teman flora melihat Ciko, dan memandang flora.

"Ini siapa lor"

"Mulut Lo, lor², ga tau Rev,tadi gue ga sengaja nabrak dia"

"Owhh, btw nama Lo siapa?" 

"Nama gue Ciko, gue deluan" Ciko melengos pergi meninggalkan mereka berdua.

"Ganteng tu, boleh juga" ucap Flora dengan kekehan.

"Gila lo ya" balas Reva.

TOILET.

"Kok gue tadi liat tu cewek senyum² ya"

setelah itu Ciko keluar dari toilet, berniat pergi ke kelasnya.
Tapi ia punya rencana untuk berkeliling sekolah.
"ngapin ke kelas, mending bolos aja" Ciko berjalan mengamati setiap kelas, dari kelas 10 sampai 12, di dalam kelas 12 matanya  melihat Gilang yang sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Ciko tak perduli ia berjalan menuju kelasnya, menyapa cewek² yang lewat sesekali menggoda mereka.

📜

MAKSIH YANG UDAH BACA+VOTE
MAAF KALAU ADA TYPO NYA
LOVE YOUU KALIAN.

📜PERKARA SURAT📜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang