Part 4

118 12 0
                                    

Wanita itu bernama Emilia dia adalah kekasih Hito sebelum menikah dengan Yasmine. Semunya mengira hubungan mereka sudah selesai setelah Hito dijodohkan dan menikah dengan Yasmine, tapi ternyata Hito masih berhubungan dengannya dibelakang Yasmine.

Saat ini Hito sedang dalam perjalanan mengantarkan Emilia ke rumah sakit tempatnya bekerja karna Emilia adalah seorang dokter.

“Apa istrimu mengetahui tentang hubungan kita?” Emilia bertanya pada Hito.

“Dia tidak akan mengetahui tentang hubungan kita” jawab Hito yang sedang mengemudi.

“Sebenarnya aku merasa bersalah pada istrimu karna aku masih berhubungan denganmu tapi aku juga tidak bisa melepaskanmu karna aku masih mencintaimu” ucap Emilia.

Emilia memang sadar kalau apa yang dia lakukan dengan Hito ini salah. Tapi dia juga tidak bisa melupakan Hito. Saat Hito mengatakan jika dia juga masih mencintainya dan mengajaknya untuk kembali memulai sebuah hubungan Emilia sempat ingin menolaknya karna tidak ingin menyakiti hati Yasmine, tetapi rasa cintanya pada Hito jauh lebih besar dari itu dan akhirnya Emilia mau untuk kembali menjadi kekasih Hito meskipun secara diam-diam.

“Kau tidak perlu merasa bersalah padanya. Sebelum Yasmine datang ke hidupku kita memang sudah bersama dan kita juga sudah saling mencintai jadi kau tidak perlu merasa bersalah. Seandainya dia tidak datang ke hidupku pasti kita sudah bersama. Seharusnya aku menikah denganmu bukan dengannya” ucap Hito meminta Emilia untuk tidak merasa bersalah pada Yasmine.

“Tapi bagaimana jika dia dan keluargamu mengetahui jika kita masih berhubungan?” tanya Emilia yang merasa khawatir jika hubungan mereka diketahui oleh Yasmine dan keluarga Hito.

“Kau tidak perlu memikirkan tentang itu. Jika mereka mengetahuinya nanti kita bisa jelaskan pada mereka jika aku dan kau masih saling mencintai dan tidak ada yang bisa memisahkan kita berdua” jawab Hito menggenggam tangan Emilia disampingnya.

Emilia tersenyum mendengarnya.

****

Yasmine sedang berada diruang kerjanya. Saat ini dia akan menggambar desain pakaian untuk koleksi di butiknya. Dia sangat teliti sekali menggambar setiap bagiannya.

Nyonya Miraly datang dan menghampiri Yasmine diruang kerjanya.

“Yasmine” panggilnya.

“Iya bu ada apa?” sahut Yasmine.

“Ibu hanya ingin  melihat desain gambarmu sepertinya kau fokus sekali mengerjakannya” ujar Miraly.

“Iya bu karna ini untuk koleksi terbaru di butikku jadi aku harus benar-benar memperhatikan setiap detail bagiannya” ucap Yasmine.

“Ibu yakin pasti hasilnya akan sangat indah” puji Miraly.

“Terima kasih bu semoga para pelanggan di butikku menyukai pakaian yang kubuat ini” ucap Yasmine.

“Pasti mereka akan menyukainya karna setiap pakaian yang kau buat hasilnya selalu memuaskan” sahut Miraly.

****

Hito sudah sampai di rumah sakit tempat Emilia bekerja. Saat Emilia akan turun dari mobilnya Hito menahan tangannya.

“Ada apa?” tanya Emilia ketika Hito menahannya.

“Aku mencintaimu” ucap Hito lalu mencium bibir Emilia.

Emilia membalas ciuman itu sampai dia menekan kepala Hito agar mencium bibirnya lebih dalam lagi. Setelah beberapa menit mereka melakukannya Emilia menghentikan ciumannya dan menjauhkan wajahnya dari Hito.

“Hito aku malu jika ada orang yang melihatnya” ucap Emilia.

Hito hanya terkekeh mendengarnya.

“Ya sudah aku harus bekerja sekarang. Kau hati-hati” Emilia turun dari mobil Hito dan langsung masuk ke dalam rumah sakit.

Hito juga kembali melajukan mobilnya untuk menuju ke kantonya.

Sebelum memulai bekerja melayani pasiennya, Emilia juga menyempatkan waktu untuk ke kamar mandi untuk membereskan rambutnya dan tak lupa memakai ulang lipstiknya yang hilang karna ulah Hito tadi.

****

Elian mengambil bingkai yang terdapat foto mendiang istrinya yang dia letakkan di ruangan kantornya. Dia sengaja meletakannya disana tepat di atas meja kerjanya agar dia bisa selalu melihat wajah istrinya ketika sedang bekerja. Tak hanya itu dia juga masih menyimpan banyak foto istrinya di handphonenya dan masih memajang bingkai foto pernikahan mereka di kamarnya.

“Aku merindukanmu” ucap Elian melihat foto mendiang istrinya.

Foto yang dia lihat saat ini adalah foto terakhir dari istrinya sebelum terjadinya kecelakaan dan Elian sendirilah yang memotretnya saat itu saat mereka sedang berada di restoran saat mereka sedang berlibur bersama dengan Sofia juga.

Saat perjalanan pulang mobil yang dikendarai Elian ditabrak oleh sebuah truk yang supirnya sedang dalam keandaan mengantuk. Akhirnya truk itu menabrak bagian depan mobilnya hingga rusak parah. Elian sempat mengalami koma selama satu minggu sedangkan istrinya meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara Sofia hanya mengalami luka ringan karna saat itu dia duduk di belakang, sedangkan Elian berada di kursi pengemudi dengan sang istri disampingnya.

 Sementara Sofia hanya mengalami luka ringan karna saat itu dia duduk di belakang, sedangkan Elian berada di kursi pengemudi dengan sang istri disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

picture :Rosaline Leander (istri Elian)






Selamat malam❤️
bagaimana tanggapan kalian tentang Hito di part ini🤔
boleh komen yaa😁

see you next part 👋
Terima kasih 🙏


FAILED MARRIAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang