Yasmine masih setia menunggu Hito dirumah sakit. Dokter dan dua orang suster masuk untuk memeriksa keadaan Hito yang masih terbaring di ruang ICU, Yasmine hanya bisa menunggunya diluar.
Saat dokter sedang memeriksa Hito, perlahan Hito menggerakkan jarinya lalu setelahnya perlahan dia membuka kedua matanya dengan bibirnya yang samar-samar memanggil nama Yasmine.
“Yasmine” ucap Hito memanggil nama Yasmine pelan.
Dokter yang mendengar itu langsung menyuruh susternya untuk keluar dan memanggil Yasmine.
“Apa kau yang bernama Yasmine?” tanya seorang suster pada Yasmine.
“Iya aku Yasmine” jawab Yasmine.
“Pasien sudah sadar dan dia memanggil nama kau” ucap suster itu lagi.
Yasmine yang mendengar itu merasa senang karna Hito sudah sadar, dia pun langsung masuk ke dalam menemui Hito. Di dalam dokter masih memeriksa Hito yang sudah membuka matanya.
“Hito” Yasmine mendekat pada Hito.
“Yasmine” panggil Hito dengan suara lirih karna masih memakai oksigen.
“Akhirnya kau sadar” ucap Yasmine memegang tangan Hito.
“Pasien sudah sadar tapi kami akan tetap memantau keadaanya beberapa jam kedepan dan pasien tidak boleh banyak bergerak dulu jika ada terjadi sesuatu segera beritahu kami” ucap sang dokter.
“Baik. Terima kasih dokter” sahut Yasmine.
Dokter dan dua orang suster itu keluar dari ruangan itu.
Hanya tinggal Yasmine dan Hito didalam. Tanpa sadar Yasmine menangis terharu karna akhirnya Hito sudah sadar.
“Jangan menangis Yasmine aku sudah tidak apa-apa” ucap Hito lirih.
“Aku akan kabarkan pada ibu dan kakakmu jika kau sudah sadar, mereka pasti senang sekali mendengarnya” ucap Yasmine menghapus air matanya.
Yasmine mengambil ponselnya untuk mengabarkan pada mertuanya dan Elian jika Hito sudah sadar.
“Aku sudah mengabarkan ibumu dan Elian jika kau sudah sadar dan ibumu sangat senang mendengarnya. Dia akan segera datang kesini” ujar Yasmine setelah memberikan kabar tentang Hito pada Miraly dan Elian.
“Lalu bagaimana keadaan temanku?” Hito menanyakan tentang Harry.
“Temanmu baik-baik saja dan dia juga membantu membawamu ke rumah sakit” jawab Yasmine.
“ Syukurlah dia tidak apa-apa” sahut Hito
Lalu Hito menatap wajah Yasmine disampingnya.
“Yasmine” ujar Hito.
“Iya” sahut Yasmine.
“Aku minta maaf “ ucap Hito dengan suaranya yang tidak begitu jelas karna dirinya masih memakai masker oksigen.
“Sudah jangan membahas yang lain sekarang yang harus kau pikirkan adalah keadaanmu” sahut Yasmine.
Yasmine sebenarnya bingung dengan maksud Hito yang meminta maaf padanya. Dia memilih menyuruh Hito untuk tidak membahas hal yang lain dulu karna sekarang yang terpenting adalah keadaannya.
****
Elian sedang berada di kantor polisi setelah pihak kepolisian menghubunginya terkait kasus penembakan adiknya. Polisi menyuruhnya datang untuk melihat lebih jelas lagi rekaman cctv yang ada di tempat kejadian.
“Kau bisa melihat rekaman cctv yang kami dapatkan di tempat kejadian” ucap seorang polisi menyuruh Elian melihat rekaman cctv yang sudah dipindahkan ke laptop.
Elian melihat rekaman itu dengan teliti agar bisa mengetahui siapa pelaku yang sebenarnya.
“Kau bisa lihat ada mobil yang berhenti di sebrang jalan yang sepertinya sedang mengawasi adikmu, lalu saat adikmu masuk ke dalam restoran ada lima orang yang memakai penutup wajah keluar dari mobil itu dan langsung masuk ke dalam restoran” polisi itu menjelaskan rekaman itu pada Elian.
Elian betul-betul mengamati setiap orang yang ada di rekaman itu.
“Dan ini rekaman cctv di dalam restoran yang memperlihatkan kelima orang itu masuk dan menodongkan senjata kepada para pengunjung restoran dan mereka juga memukul salah satu pengunjung yang akhirnya membuat adikmu menghampiri mereka untuk melawan. Dan adikmu berusaha melawan mereka namun dia tidak melihat jika salah satu dari mereka mengambil pistol dari dalam sakunya dan langsung menembakan pistol itu ke arahnya” polisi itu kembali menjelaskan.
Elian yang melihat Hito tertembak dari rekaman itu mengepalkan tangannya, memperlihatkan bahwa dia tidak terima mereka mencelakai Hito adiknya. Hingga rekaman itu selesai, Elian memasang wajahnya yang berusaha menahan emosi.
“Kau tenang dulu kita masih akan menyelediki kasus ini” polisi itu menenangkan Elian yang sudah terlihat emosi.
Polisi itu kembali memberikan penjelasan saat Elian sudah mulai tenang.
“Kami menduga saat mereka sengaja memukul salah satu pengunjung untuk membuat adikmu marah dan kau juga lihat di rekaman itu mereka memukul pengunjung yang duduk disamping meja Hito artinya memang mereka sengaja ingin membuat Hito menjadi marah dan melawan mereka untuk menolong pengunjung itu” ujar polisi itu kembali.
“Iya aku mengerti” sahut Elian.
“Baiklah terima kasih kau telah mau datang kesini kami akan mengabarkan padamu jika pelakunya berhasil kami tangkap” ucap sang polisi.
“Terima kasih juga” ucap Elian yang menjabat tangan polisi itu.
Lalu Elian keluar dari kantor polisi itu dan masuk ke mobilnya, tetapi dia tidak langsung menjalankan mobilnya.
“Aku tau ini pasti perbuatanmu aku akan memberikan pelajaran untukmu sekarang juga” ucap Elian yang memegang erat stir mobilnya dengan tatapan tajamnya.
Dia menjalankan mobilnya menuju suatu tempat dimana seseorang yang dia yakini adalah dalang dari semua ini berada.
Hito udh sadar noh ayo serbu🤣
btw Mees ga jadi ke Indonesia karna masih pemulihan 😭
get well soon Mees🤲oke deh jangan lupa vote atau komen ya 💕
see you next part 👋🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
FAILED MARRIAGE
RomanceTerjebak di dalam sebuah pernikahan yang tidak pernah dia harapkan. Menyerah akan sakit, bertahan pun semakin sakit. 📌cerita ini hanya karangan author semata