Mereka melihat Hito yang berdiri di depan pintu.
“Hito kau sudah pulang” ucap Yasmine yang tak tau jika suaminya itu sudah pulang dari kantor.
“Ya kau bisa lihat aku sudah ada disini” sahut Hito.
“Kalian belum menjawab pertanyaanku, sedang apa kalian disini?” sambung Hito.
“Tadi siang Sofia sakit dan aku meminta Yasmine untuk menjaganya karna Inggrid sedang pergi bersama ibu” jawab Elian.
“Sampai malam seperti ini? Apa inggrid belum pulang” sahut Hito seperti orang yang sedang cemburu.
“Dia sudah pulang tapi Sofia ingin aku yang menemaninya tidur karna tadi Elian belum pulang” Yasmine membuka suara.
Hito menatap kakaknya dan Yasmine bergantian.
“Ya sudah sekarang kau kembalilah ke kamar aku akan menyusul” Hito menyuruh Yasmine untuk kembali ke kamarnya.
Yasmine mengangguk dan keluar dari kamar Sofia. Dan kini hanya tinggal Hito dan Elian disana.
“Aku harap kau tidak lupa jika dia adalah istri adikmu” ucap Hito membisikkannya ke telinga Elian sebelum dia menyusul Yasmine ke kamarnya.
“Kau cemburu pada kakakmu sendiri?” sahut Elian yang juga berbisik di telinga Hito.
“Aku tidak cemburu tapi aku tau sebrengsek apa kakakku” ujar Hito.
“Kau sama brengseknya denganku” balas Elian.
“Ya kau benar kita memang sama-sama brengsek tapi yang membedakan aku tidak munafik sepertimu yang menutupinya ke semua orang” cibir Hito.
Hito keluar dari kamar Sofia dan meninggalkan Elian yang masih terdiam karna perkataannya. Terlihat rahang Elian mengeras dengan tangannya yang sudah mengepal dan sorot matanya yang berubah tajam. Kenapa dia emosi seperti ini, bukannya memang benar apa yang dikatakan Hito jika dia juga laki-laki brengsek.
Sofia yang terbangun memanggilnya pun menyadarkan Elian.
“Ayah, ayah sudah pulang” Sofia mengerjapkan matanya.
“Iya sayang ayah sudah pulang, kau tidur lagi ya” Elian mendekatkan dirinya pada Sofia lalu mencium kening putrinya itu.
Perkataan Hito seolah berputar-putar di kepalanya. Brengsek, ya dia juga laki-laki brengsek. Dan sesuatu yang terjadi delapan tahun yang lalu kembali teringat. Sesuatu yang terus menjadi rahasianya dengan Hito. Bahkan dia menyembunyikan itu dari ibunya dan Rosaline istrinya hingga istrinya itu tidak ada, Elian belum mengatakan yang sebenarnya.
****
“Maafkan aku karna aku tidak menyambutmu pulang” ucap Yasmine yang sudah berada di kamar bersama Hito.
“Tidak apa-apa kau memang tidak perlu melakukan itu. Dan aku berharap kau jangan terlalu dekat dengan kakakku” ucap Hito membuat Yasmine heran.
“Hito aku melakukan itu untuk Sofia dan kenapa kau bersikap seperti ini apa kau cemburu? Tapi kau mengatakan jika kau tidak mencintaiku” sahut Yasmine.
“Aku tidak cemburu aku hanya tidak suka jika melihat kau bersama kakakku” ujar Hito.
“Itu sama saja kau cemburu Hito” balas Yasmine yang berharap jika Hito memang cemburu.
“Aku tidak cemburu, aku sudah mengatakan jika aku tidak mencintaimu” sahut Hito.
Entahlah Hito tak paham dengan perasaanya sendiri. Meskipun dia pernah mengatakan jika dia tidak mencintai Yasmine tapi kenapa sekarang dia seperti tidak suka melihat Yasmine bersama Elian.
Apa sekarang dia sudah mencintai Yasmine? Tidak Hito itu tidak boleh terjadi. Kau harus ingat Emilia, hanya dia wanita yang kau cintai.
Sesuatu apa nih???
Elian sama Hito lagi ngerahasiain apa yaa??Jangan lupa vote atau komen ya 💕
Terima kasih 🙏
and see you next part 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
FAILED MARRIAGE
RomanceTerjebak di dalam sebuah pernikahan yang tidak pernah dia harapkan. Menyerah akan sakit, bertahan pun semakin sakit. 📌cerita ini hanya karangan author semata