Part 7

105 15 2
                                    

Hito dan Emilia sedang makan siang bersama di restoran asia yang berada di kota Rotterdam.

“Nanti malam aku akan mengadakan pesta dirumah untuk merayakan keberhasilan perusahaanku, aku mau datang nanti malam” ucap Hito.

“Apa kau yakin? Bagaimana dengan ibumu dan istrimu saat melihatku” sahut Emilia.

“Kita bisa mengatakan yang sebenarnya jika kita masih memiliki hubungan” jawab Hito yang tidak seolah tidak memikirkan perasaan Yasmine.

“Tidak Hito aku tidak setuju kau mengatakan itu” ucap Emilia yang tidak setuju dengan perkataan Hito.

“Aku akan tetap datang kerumahmu dan mengatakan jika kita masih berteman baik dan kau yang mengundangku untuk datang” sambung Emilia.

****

Rumah keluarga Leander terlihat ramai malam hari ini. Mereka akan mengadakan pesta untuk merayakan keberhasilan perusahaan yang Hito pimpin. Perusahaan itu mengalami perkembangan yang sangat pesat dan tentunya keuntungan yang sangat besar, sampai Hito memberikan bonus kepada semua staffnya.

Hito terlihat menggandeng tangan Yasmine menyambut kedatangan para tamu. Mereka tampak sangat serasi, dengan Hito yang memakai jas hitam yang menambah ketampananya dan Yasmine yang memakai gaun hitam selaras dengan warna jas Hito ditambah lipstik merahnya dan rambut panjang hitam yang dibiarkan tergerai bergelombang. Tak lupa dengan perhiasan mewah yang dia kenakan semakin membuat semua yang datang terpanah oleh kecantikan nyonya Yasmine Leander.

Para tamu sudah banyak yang berdatangan. Tapi Hito masih menunggu kehadiran seseorang. Emilia, dia terlihat belum datang.

Para tamu yang sudah datang juga disambut dengan baik. Mereka sangat menikmati acara ini, hidangan yang lezat juga sudah tersedia di meja tak lupa minuman jus dan wine juga ada di meja yang besar. Para maid juga sibuk melayani para tamu.

Hito mengajak Yasmine menghampiri para tamu yang sedang menikmati hidangan. Dia juga memperkenalkan Yasmine kepada rekan bisnisnya yang hadir.

“Terima kasih sudah datang” ujar Hito menjabat tangan rekan bisnisnya.

“Dengan senang hati dan selamat atas keberhasilan perusahaanmu” balas seorang rekan bisnisnya itu.

“Terima kasih dan oh ya kenalkan ini Yasmine istriku” Hito memperkenalkan Yasmine ke rekan bisnisnya itu.

Yasmine tersenyum ke arah mereka.

“Istrimu sangat cantik” puji rekan bisnisnya itu.

“Kau bisa seperti ini sekarang pasti karna ada istrimu yang hebat” pujinya kembali.

“Terima kasih dan selamat menikmati hidangannya” balas Hito lalu kembali mengajak Yasmine menyapa tamu-tamunya yang lain.

Nyonya Miraly, Elian dan Sofia datang menghampiri Hito dan Yasmine. Mereka juga terlihat menawan malam hari ini.

“Paman, bibi” panggil Sofia pada Hito dan Yasmine.

Gadis kecil itu juga terlihat cantik dengan gaun mungilnya.

“Princess kecilnya paman sangat cantik malam ini” Hito menggendong Sofia.

“Selamat Hito ibu bangga padamu karna kau bisa membuktikan kalau kau bisa seperti kakakmu dalam memimpin perusahaan” ucap Miraly.

“Ini semua juga karna ibu” balas Hito tersenyum pada ibunya.

“Ya sudah kau bersama nenek dan bibi Yasmine dulu ya, paman ingin bicara bersama ayah” ucap Hito menurunkan Sofia dari gendongannya.

FAILED MARRIAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang