“Aku merasalah pada Yasmine apa kita sudahi saja hubungan ini?” Emilia merasa bersalah pada Yasmine karna kejadian tadi.
“Tidak aku tidak mau menyudahi hubungan kita. Kau dengar kita saling mencintai, aku dan kau sudah bersama bahkan sebelum dia hadir di hidupku. Aku menikahinya itu bukan karena cinta tapi untuk mendapatkan perusahaan ayahku jadi kau tidak perlu merasa bersalah” sahut Hito.
Memang begitu faktanya. Hito menikahi Yasmine hanya untuk mendapatkan perusahaan ayahnya yang saat ini sudah dia pimpin. Tuan Leander yang menjodohkan mereka berdua dan jika Hito menolaknya, maka ayahnya itu tidak mau memberikan perusahaannya pada Hito dan akan memilih sang kakaklah yang memimpin perusahaan ayahnya lagi.
“Kalau seperti itu kenapa kau masih bersamanya sedangkan ayahmu sekarang sudah tidak ada, kenapa kau tidak menceraikannya?” sahut Emilia.
“Tidak semudah itu Emilia. Ayahnya Yasmine sangat berjasa untuk keluargaku. Ayahnya pernah membantu ayahku saat usaha ayahku bangkrut, ayahnya lah yang meminjamkan uang pada ayahku untuk bisa digunakan ayahku mendirikan usaha. Dan saat ayahku berhasil membangun perusahaan, ayahnya Yasmine juga menanam saham diperusahaan ayahku sampai perusahaan itu menjadi maju seperti sekarang. Perusahaan ayahku yang sekarang aku pimpin bisa menjadi maju seperti sekarang itu karna bantuan dari ayahnya Yasmine” jawab Hito menjelaskan semuanya.
“Jika aku menceraikannya maka aku akan kehilangan semuanya, ayahnya tidak akan membantu perusahaanku lagi. Perusahaanku tidak akan berkembang tanpa bantuan ayahnya Yasmine” sambung Hito.
“Meskipun aku telah menyakitinya tapi aku juga tidak bisa menceraikannya” ujar Hito kembali.
“Lalu bagaimana kalau Yasmine mengatakan jika kau telah menyakitinya kepada ayah atau ibunya?” tanya Emilia.
“Dia tidak akan mengatakan itu karna itu akan menganggu kesehatan ayahnya. Dan yang harus kau tau aku selalu bersikap baik dan seolah-olah mencintainya di depan orang tuanya. Dan orang tuanya sangat percaya padaku jadi kalau dia mengatakan jika aku menyakitinya kedua orang tuanya tidak akan percaya” ucap Hito dengan liciknya.
“Kau memang licik sayang tapi entah kenapa aku masih saja mencintaimu” ujar Emilia tersenyum.
“Bukan aku yang licik tapi Yasminelah yang sedikit bodoh” balas Hito.
****
Setelah mengantar Emilia pulang, Hito kembali kerumahnya untuk istirahat. Elian yang juga belum tidur dan baru dari dapur untuk membuat kopi melihat Hito yang sudah pulang dan langsung memanggilnya.
“Hito” panggil Elian.
“Ada apa?” sahut Hito .
“Kau masih berhubungan dengan mantanmu Emilia?” tanya Elian yang langsung to the point.
“Yasmine yang mengatakan padamu? Aku menjadi penasaran ada hubungan apa kalian sebenarnya” ujar Hito.
“Jaga perkataanmu. Aku melihat Yasmine menangis setelah mencarimu di taman belakang dan aku yang memaksa Yasmine untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi” ucap Elian.
“Kenapa kau perhatian sekali dengan istriku apa kau memiliki perasaan dengannya?” balas Hito.
“Aku bilang jaga perkataanmu dan jawab pertanyaanku jangan kau mengalihkan pembicaraan Hito” sahut Elian.
“Iya aku masih memiliki hubungan dengan Emilia” jawab Hito yang jujur pada sang kakak.
“Kenapa kau tega melakukan ini pada Yasmine, dia sangat mencintaimu Hito” ucap Elian.
“Aku sudah mengatakan jika kau dan aku itu brengsek. Kau juga harus sadar jika kau juga melalukan ini pada Rosaline dan aku tidak mau kau mencampuri urusan rumah tanggaku dengan Yasmine” sahut Hito.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAILED MARRIAGE
RomanceTerjebak di dalam sebuah pernikahan yang tidak pernah dia harapkan. Menyerah akan sakit, bertahan pun semakin sakit. 📌cerita ini hanya karangan author semata