Part 10

144 15 6
                                    

Yasmine sangat shock setelah saat makan malam dia mendapat kabar jika Hito dilarikan ke rumah sakit karna tertembak saat berada di restoran. Tak hanya dia saja yang terkejut mendengar kabar itu, tetapi Miraly dan Elian juga. Mereka bertiga langsung menuju rumah sakit untuk meliha keadaan Hito.

Sesampainya dirumah sakit, mereka langsung masuk ke dalam dan melihat beberapa orang polisi yang sedang berjaga di lorong rumah sakit. Mereka bertiga menjadi bingung dengan apa yang sebenarnya sudah terjadi.

“Dimana Hito, dimana anakku?” Miraly mencari Hito dengan panik.

Harry yang juga ada disana langsung bangun dari duduknya setelah mendengar ada yang mencari Hito, dan itu pasti adalah keluarganya.

“Hito sedang berada diruang operasi dokter akan mengeluarkan peluru dari dalam tubuhnya” ucap Harry menghampiri mereka.

Seketika tubuh Miraly menjadi lemas dan nyaris jatuh. Untung saja Elian dengan cepat memegang tubuh ibunya dan menuntun ibunya untuk duduk. Begitu juga dengan Yasmine yang seperti tidak percaya dengan apa yang terjadi pada suaminya.

“Ibu tenang ya, ibu harus pikirkan juga kondisi ibu” Elian menenangkan ibunya yang sudah duduk di kursi.

“Bagaimana ibu bisa tenang Elian dan bagaimana ini bisa terjadi?” tangis Miraly tak tertahan lagi.

Dua orang polisi yang daritadi berada disana menghampiri mereka.

“Kalian keluarga dari pasien yang bernama Hito?” tanya salah satu anggota polisi.

“Iya kami keluarganya” jawab Elian.

“Kami mendapat laporan dari salah satu pengunjung restoran jika ada sekelompok orang yang menyerang para pengunjung yang menyebabkan terjadinya keributan dan akhrinya salah satu pengunjung menjadi korban karna tertembak dan pengunjung itu bernama Hito, lalu kami langsung menghubungi ambulans dan membawanya ke rumah sakit” ucap polisi itu menjelaskan apa yang terjadi.

“Benar, Hito adalah suamiku dan dia sempat mengatakan padaku jika dia akan pergi menemui teman lamanya” sahut Yasmine.

“Hito pergi bertemu denganku di restoran dan saat kami sedang mengobrol tiba-tiba ada sekelompok orang yang masuk dan mengancam para pengunjung termasuk kami, lalu setelah itu tiga orang dari mereka menyerang Hito dan akhirnya Hito tertembak” sahut Harry kembali.

“Tapi ada hal yang kami curigai” ujar polisi itu kembali membuat mereka semua bingung.

Polisi itu melihat mereka secara bergantian lalu mengatakan sesuatu yang membuat pihak kepolisian menjadi curiga.

“Sepertinya sekelompok orang itu hanya mengincar Hito karna pihak kami sempat melihat kembali rekaman cctv dan disana terlihat saat Hito sampai di restoran ada sebuah mobil yang berhenti di dekatnya dan ada seseorang dari mobil itu yang terlihat sedang memantau Hito sebelum kejadian itu terjadi”ujar polisi itu.

“Tapi siapa yang melakukan itu?” tanya Yasmine.

“Kami belum bisa memastikan tapi pihak kepolisian kami akan tetap mengurus kasus ini, kami juga akan meminta keterangan dari pengunjung restoran lainnya” jawab anggota polisi itu.

“Aku ingin kasus ini harus diusut karna mereka sudah membuat adikku celaka dan ini kartu namaku jika ada perkembangan dari kasus ini segera kabarkan padaku” ujar Elian memberikan kartu namanya pada pihak kepolisian.

“Baik kami akan terus mengusut kasus ini jika ada perkembangan kami akan menghubungi kalian. Kami pergi dulu selamat malam” para polisi itu kemudian pergi meninggalkan mereka yang masih menunggu Hito didepan ruang operasi.

FAILED MARRIAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang