Chapter 18

462 8 0
                                    

18 - Mengusir Kencan Butanya dan Menidurinya Lagi

Song Qingqing memiliki perasaan campur aduk di hatinya. Segalanya tidak semudah yang dikatakan Han Ting. Dia malu untuk menceritakan semua kerumitan yang ada padanya.

Dia hanya bisa berkata pelan, "Jangan seperti ini, aku... aku belum memikirkannya. Kalau kamu mau main-main, aku akan menjauh, menghindarimu, dan tidak akan pernah melihatmu lagi."

Kata-katanya sangat menyentuh Han Ting. Dia langsung kehilangan kesabarannya dan berkata tanpa daya, "Baiklah, baiklah, aku tidak akan main-main. Kamu bisa tidur sebentar dan aku akan menyuruhnya pergi. Ketukan pintu yang terus-menerus itu menjengkelkan."

Han Ting berdiri dan melilitkan handuk di pinggangnya. Ada tenda besar yang tertahan di sana karena ereksinya di pagi hari. Dia berjalan cepat ke pintu, membuka pintu dan melihat pria malang yang mengenakan kacamata yang ia temui kemarin. Dia langsung mengerutkan kening dan memarahi dengan tidak sabar, "Apa yang kamu ketuk! Kamu membangunkanku pagi-pagi sekali! Apakah kamu memiliki rasa moralitas publik!!"

Zhang Jiadong sangat tidak senang, tetapi dia berbalik dan menatap Han Ting yang tinggi dan kekar dari atas ke bawah. Dia hanya bisa menahan amarahnya dan berbisik, "Maaf, aku sedang mencari pacarku dan aku mengganggumu~"

Han Ting sangat marah saat mendengar itu. Dia hanya seorang kencan buta namun berani mengklaim bahwa Qingqing adalah pacarnya. Sementara itu, dia meniduri Qingqing dengan sangat keras namun dia bahkan tidak berani mengklaim sebagai pacarnya tanpa persetujuannya.

"Apaan sih pacar! Bukankah kamu baru saja pergi kencan buta dengannya!" Han Ting menahan amarahnya dan memarahi.

Mendengar ini, Zhang Jiadong berbalik dan menatap Han Ting dengan heran. Sebenarnya, dia merasa ada yang tidak beres antara Han Ting dan Song Qingqing terakhir kali, tetapi dia panik dan cepat-cepat mundur selangkah. Sekarang mendengar nada bicaranya, dia merasa ada yang tidak beres.

"Lalu siapa kamu?" Zhang Jiadong membetulkan kacamatanya dan menaikkan nada suaranya.

Han Ting menatapnya dari atas ke bawah dengan saksama, berpikir bahwa pria kecil bermata kecil, berhidung pesek, dan berbibir tebal ini mungkin benar-benar bersama Song Qingqing. Seberapa jauh ia harus menurunkan gen unggul Song Qingqing?

Namun, dia sendiri berbeda. Dia tidak sehalus Song Qingqing, tetapi dia tinggi, memiliki hidung mancung, dan memiliki mata besar serta kelopak mata ganda. Terlepas dari apakah dia laki-laki atau perempuan, dia jelas-jelas tampan.

Setelah evaluasi cepat, Han Ting merasa puas dengan dirinya sendiri dan amarahnya sedikit mereda. Dia bersandar ke dinding dengan lengan terlipat di dada dan berkata dengan santai, "Tetangganya. Kenapa?"

"Kalau begitu urus saja urusanmu sendiri!" Zhang Jiadong menghela napas lega, berbalik dan pergi dengan cepat, takut Han Ting akan datang dan memukulinya.

"Pengecut!" Han Ting meludah dengan nada menghina dan membanting pintu di belakangnya.

Song Qingqing, yang menahan napas di kamar tidur dan mendengarkan percakapan antara keduanya, akhirnya menarik napas. Dia hanya khawatir, takut Han Ting akan marah oleh Zhang Jiadong, jadi dia berbicara tanpa kendali.

Tepat saat tubuh bagian bawahnya terbaring di tempat tidur, suara kencing Han Ting yang nyaring dan kuat terdengar dari kamar mandi. Tanpa sadar, ia teringat kejadian tadi malam saat benda keras seukuran lengan anak kecil itu dimasukkan ke tubuh bagian bawahnya.

Rasa malu dan sungkan menyerbuk dalam hatinya, wajah Song Qingqing terasa panas, ia pun segera menarik selimut menutupi kepalanya.

Ia masih bingung bagaimana ia bisa begitu akrab dengan Han Ting kurang dari setengah bulan setelah pindah ke sini. Kini ujung hidungnya dipenuhi aroma Han Ting, aroma samar parfum maskulin yang bercampur dengan aroma keringat yang tipis.

[END] The Beast Next Door (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang