Chapter 41

236 5 0
                                    

41 - Mobil Bergoyang di Pinggiran Kota, Penis itu Dimasukkan ke Leher Rahimnya yang Halus

Setelah mobil berhenti di jalan kecil di hutan lebat di pinggiran kota, Han Ting keluar dari mobil dengan tidak sabar, membuka pintu penumpang, dan membawa Song Qingqing keluar.

Melihat sekeliling yang gelap, hanya ada dua garis cahaya dari lampu mobil, tetapi masih belum bisa bersinar jauh. Lingkungan sekitar begitu sunyi sehingga Song Qingqing merasa sedikit takut.

"Han Ting~ Apakah di sini berbahaya?" Suara Song Qingqing sedikit bergetar.

Han Ting sudah terangsang. Dia membuka pintu belakang dan mendudukkannya di kursi. Untungnya, dia bertubuh besar, jadi dia membeli SUV dengan bagasi besar. Kalau tidak, akan sangat merepotkan jika mobilnya terguncang oleh orang seukurannya.

"Tidak apa-apa~ Lihat saja fisik suamimu. Bahkan jika ada tiga atau lima bajingan kecil yang buta, dia masih bisa menjatuhkan salah satu dari mereka dengan satu pukulan!" Han Ting membujuk dengan suara serak dan masuk ke kursi belakang dengan bersemangat.

Setelah menutup pintu mobil, dia mendekap tubuh mungil Song Qingqing di antara kedua kakinya. Sepasang tangan besar dengan cekatan menanggalkan atasannya, melepas bra-nya, dan mengusap payudaranya yang lembut dengan telapak tangannya.

"Uhm~~ apa... ~mhm, suami apa~ kita..." Song Qingqing mendengar Han Ting menyebut dirinya sebagai suaminya, wajahnya memerah dan dia ingin membela diri, tetapi Han Ting mengusap payudaranya yang lembut dengan tangannya yang besar dengan kuat, dan dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah mendorong bagian atasnya hingga menyentuh dada, Han Ting memasukkan puting susunya ke dalam mulutnya, menghisapnya dengan penuh nafsu, lalu berkata cadel, "Jika disetubuhi seperti ini oleh suamimu, siapa lagi yang mau kau nikahi?"

Song Qingqing tetap diam. Tubuhnya tampak penuh nafsu secara alami. Sekarang dia dilatih oleh Han Ting, air susunya mengalir hanya dengan sentuhan sekecil apa pun. Bagaimana dia bisa menikah dengan tubuh seperti ini?!

Payudaranya bengkak karena dihisap dan dijilat, tetapi dalam waktu tiga atau dua menit, payudaranya menjadi bulat dan bengkak, berisi susu. Han Ting menghisap dengan kuat, dan suara susu yang menyeruput memenuhi mobil.

"Mmm~~ Hmm~~ Rasanya sangat nikmat~~" Song Qingqing juga melepaskan keraguannya dan berinisiatif memeluk Han Ting dengan erat. Ujung-ujung rambut pendeknya menancap di kulit halus lengannya, dan sedikit sensasi geli bercampur dengan isapan payudaranya. Sensasi yang luar biasa itu benar-benar memuaskan.

Air vagina yang meluap dari celah lubang lembut itu telah membasahi celana dalamnya, dan madu menetes ke celana dalam Han Ting. Sentuhan hangat dan lembap itu membuatnya tahu bahwa dia sudah sangat basah sehingga dia bahkan tidak perlu melakukan foreplay.

Dia mengangkat pantat kecilnya dengan telapak tangannya yang besar dan melepaskan celana dalamnya dengan satu tangan. Han Ting melepaskan penisnya yang sudah membengkak. Kepala jamur seukuran telur bebek itu berwarna merah dan mengeluarkan cairan pra-ejakulasi. Dia menekan penisnya dekat dengan celah kemaluannya. Sentuhan panas itu membuat tubuh Song Qingqing bergetar.

Meskipun daging yang diirisnya kecil, daging itu sudah cukup basah. Dengan sedikit usaha, kepala penis yang besar itu ditelan. Daging yang merah muda dan lembut itu menjepit ujung depan daging dan dipaksa terbuka lebar. Sedikit demi sedikit, hasrat Han Ting mulai membuncah, dan keduanya mendesah lega.

"Ah~~ Hmm~~ Besar sekali~~"

Bahkan jika dia melakukannya berkali-kali, Song Qingqing akan tetap berseru tanpa sadar setiap kali dia masuk. Perasaan tubuh bagian bawahnya diregangkan terbuka oleh benda raksasa itu terlalu jelas.

[END] The Beast Next Door (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang