20 - "Mulai Sekarang, Tidak Ada Orang Lain yang Bisa Memuaskanmu. Ini Adalah Tanda yang Aku Berikan Untukmu"
Setelah bercinta selesai, Han Ting menciumnya dengan penuh kasih dari dahinya hingga payudaranya yang mengeluarkan susu, lalu dengan enggan menarik penisnya keluar dari tubuhnya. Lubang itu meregang sebentar dan tidak dapat ditutup dengan benar, membentuk lubang bundar, dan sperma putih dan kental di dalamnya meluap.
Daging kerang digosok hingga merah dan bengkak. Karena rangsangan yang kuat, klitoris kecil itu menjadi keras dan menggelembung tanpa dibelai. Warnanya merah seperti kacang merah kecil.
Han Ting membungkuk dan mencium vaginanya yang merah dan bengkak beberapa kali, lalu berbaring miring di sebelah Song Qingqing, yang matanya masih kabur, dan melingkarkan tangannya yang besar di pinggang Song Qingqing, memeluknya.
Setelah beberapa menit menenangkan diri, pikiran Song Qingqing akhirnya menjadi jernih. Dia tahu dalam hatinya bahwa bahkan jika dia berhubungan seks dengan Han Ting beberapa kali lagi, dia tidak akan pernah menjadi milik Han Ting.
Dia tidak bisa membiarkan Han Ting menjadi sapi perah ibunya, dan dia tidak bisa memutuskan hubungan dengan ibunya. Sekarang hubungan mereka sudah berantakan, dia tidak tahu harus berbuat apa.
"A.. Aku mau mandi.."
Han Ting memeluknya terlalu erat, dan dia mendorongnya beberapa kali tanpa berhasil mendorongnya. Begitu dia membuka mulutnya, dia mendapati suaranya serak.
"Aku akan menggendongmu ke tempat mandi."
Han Ting berdiri dan mengulurkan tangan untuk menggendongnya dengan lembut, namun tanpa sadar dia menghindarinya.
"Tidak, aku bisa melakukannya sendiri..." Song Qingqing merasa sangat canggung sekarang.
Setelah selesai, dia menyadari bahwa dia sangat cabul dan payudaranya bahkan muncrat saat disetubuhi oleh Han Ting. Sulit baginya untuk menerimanya. Dia takut... bahwa dia akan kehilangan keperawanannya dan Zhang Jiadong tidak akan pernah menerimanya jika dia masih begitu nakal.
Han Ting menundukkan kepalanya dan mencium keningnya dengan lembut, lalu berkata dengan suara pelan, "Sayang~ kamu sekarang sepenuhnya milikku, kamu adalah milikku. Aku telah menandaimu, dan kamu tidak akan bisa menemukan pria lain di masa depan."
"Tanda apa?" Song Qingqing bertanya dengan gugup.
Apakah dia meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di tubuhnya?!
Han Ting tersenyum jahat dan menjilati cuping telinganya, lalu berbisik, "Aku meniduri vagina kecilmu. Penisku yang besar tidak dapat dibandingkan dengan penis pria biasa. Kamu tidak akan puas dengan siapa pun yang menidurimu di masa depan. Inilah yang akan kuberikan padamu. Sebuah tanda."
Mendengar itu, darah seakan menetes dari wajah merah Song Qingqing, dia mengumpat, "Dasar... bajingan!"
Setelah digendong Han Ting di bawah shower, dia memegang pinggangnya, merentangkan kakinya, dan dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat dia menggunakan jari-jarinya untuk mengeluarkan genangan besar sperma dari lubangnya.
Dia baru saja menyemprotkan begitu banyak sperma ke dalam tubuhnya, tidak heran dia merasa tubuh bagian bawahnya sangat tidak nyaman saat dia mengeluarkan penisnya. Setelah membersihkan tubuhnya, Han Ting menggendongnya ke sofa dan membaringkannya, sementara dia membersihkan seprai yang dipenuhi sperma, air kewanitaan, dan noda susu.
Song Qingqing merasa bosan dan menyalakan TV, baru menyadari bahwa waktu sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh! Dia masih harus bekerja hari ini! Dia begitu linglung olehnya hingga dia bahkan lupa untuk pergi bekerja!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Beast Next Door (21+)
RomanceJika Song Qingqing tidak bertemu Han Ting yang tinggal di sebelah, dia mungkin akan sudah mengikuti pengaturan orang tuanya lalu menikah, menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Setelah bertemu dengan Han Ting, dia dipermainkan olehnya dan menjadi...