24. Janji Kamu Harus Kembali

53 13 1
                                    

Tiga jam telah berlalu sejak Jennie siuman, tapi ia masih sulit menerima kondisi yang kini kembali menimpanya. Hidupnya seakan dipermainkan oleh Tuhan dengan memutar kembali roda kehidupan yang ada di dalam dirinya. Beberapa tahun berlalu hidup dengan kondisi tidak ingat siapa pun dan kini tertimpa musibah yang sama dan mengembalikan ingatannya sesaat sebelum kecelakaan pertama.

Tidak hanya itu, Jennie kini hanya bisa duduk diam di atas kursi roda memandang Wonwoo, kekasihnya sejak dulu. Walau bertahun-tahun hidup tanpa mengenal sosok laki-laki yang sebenarnya sangat ia cintai itu hingga dapat kembali berkenalan, tapi seakan Tuhan mengatakan bahwa ia dan Wonwoo tidaklah berjodoh. Bila Tuhan berkehendak keduanya tidak berjodoh, tidak mungkin Tuhan mempertemukan mereka untuk kedua kalinya.

"Wonwoo. Kamu kapan bangun?" sendu Jennie. "Kamu enggak ada niatan ninggalin aku untuk kedua kalinya, 'kan?"

Air mata Jennie jatuh memandang dari jauh di sosok Wonwoo yang ada di dalam ruang perawatan. Di tubuh Wonwoo sudah terpasang banyak alat yang digunakan untuk memonitor kondisi kesehatan laki-laki itu.

"Jika memang kamu kembali enggak ingat tentang aku dan tentang kita, biar aku yang memulai semua."

Jennie hiraukan orang tuanya, orang tua Wonwoo dan sahabatnya yang berdiri tidak jauh dari tempatnya. Yang ia inginkan adalah melihat Wonwoo terbangun dari koma dan tersenyum ke arahnya.

"Apa kamu enggak mau ketemu aku? Kamu enggak mau peluk aku? Kamu enggak mau menghabiskan waktu bersama aku?"

Jennie tahu waktunya sudah habis untuk melihat Wonwoo ketika suster mendekatinya. Sudah waktunya untuk kembali beristirahat. "Aku akan kembali nanti. Janji kami sudah harus bangun saat aku datang lagi, ya" ucapnya yang kemudian suster membawanya kembali ke kamar.

Ketika melewati pintu ruangan Wonwoo dirawat. Jennie mematung ketika suara lari dari salah satu suster yang melewatinya

"Kondisi pasien Jeon Wonwoo menurun!"

***

6 November 2024

Abang Warnet (Jennie Wonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang