6. Bertamu

543 124 9
                                    


"Sayang. Kok kamu belum siap-siap?"

Jennie menengok ke arah sang ibu yang baru saja berbicara kepadanya. Keningnya mengernyit bingung ketika mendengar petanyaan Taeyeon. "Siap-siap? Emang kita ke mana, Mi?" tanyanya yang melihat penampilan Taeyeon yang sudah rapi.

"Loh, kamu lupa kalau siang ini kita mau makan siang bersama di kediaman Jeon? Padahal Mami kan udah bilang selama."

Jennie berpikir sejenak mengingat perkataan Taeyeon. Yang diingat olehnya adalah drama yang ditonton semalam ketika Jeo Dan Tae tertangkap. Jennie sama sekali tidak mengingat ajakan dari sang ibu.

"Jangan kelamaan mikir. Udah cepet sana siap-siap. Papi kamu lagi siap-siap," perintah Taeyeon mutlak dan membuat Jennie langsung berlari menuju kamar.

Sepeninggalan Jennie, Taeyeon hanya menggeleng dan duduk di sofa. Duduk menunggu sang suami dan putrinya. "Mereka berdua sama saja. Kayaknya penyakit pikun si Jiyong nular ke Jennie."

Tidak lama, pasangan ayah dan anak itu turun berbarengan. Taeyeon yang melihat segera berdiri dan berjalan lebih dulu. "Kita udah terlambat. Kalian ini kalau dandan lama banget, Mami aja dandan enggak lama."

Taeyeon tidak akan heran dengan Jennie yang merupakan perempuan, tetapi Jiyong? Suaminya itu bahkan lebih lama dalam bersiap dibanding dirinya. Taeyeon jadi ingat ketika pertama kali berkencan dengan Jiyong. Ia harus menunggu kurang lebih tiga puluh menit di tempat kencan karena suaminya dulu sangat lama dalam memilih dan menata rambut. Susah kalau punya suami yang cinta banget sama fashion!

Rumah kediaman keluarga Jeon tidak telalu jauh dari tempat tinggal mereka. Hanya berbeda lima rumah. Jiyong menekan bel dan tidak lama pintu terbuka dan menampilkan sosok pemuda tinggi di depan mereka.

"Selamat siang Wonwoo."

"LOH ABANG-ABANG YANG JAGA WARNET?!"

September 12th, 2021

Abang Warnet (Jennie Wonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang