4. Jogging Pagi

641 128 10
                                    


Hari sabtu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Hari libur sebelum hari minggu. Termasuk Jennie yang sudah menantikan weekend.

Weekend adalah hari di mana Jennie melupakan semua hal tentang perkuliahan dan skripsinya. Selama berkutat dengan skripsi, Jennie hampir tidak pernah berolahraga setiap pagi. Hanya di hari sabtu dan minggu ia bisa berolahraga.

Jennie merenggangkan tubuhnya di depan pagar rumah. Terlihat sudah ada yang mulai lari pagi dan bersepeda. Jennie mengambil satu langkah, dua langkah, tiga langkah hingga ia mulai berlari. Olahraga pagi adalah kesukaannya.

"Hai."

Seseorang datang menyapa Jennie. Dilihat laki-laki yang tidak asing tengah bersepeda pelan untuk menyamakan kecepatan lari Jennie.

"Bagaimana skripsimu? Sudah di-acc?"

Jennie tidak menjawab. Dilihatnya sepeda dan juga setelan pakaian olahraga dari brand yang sama seperti pakaian olahraganya.

Wonwoo. Si penjaga warnet itu benar-benar membuat Jennie masih tidak percaya dan berspekulasi negatif.

Sepedanya sama kayak milik Papi yang harganya puluhan juta. Terus itu sepatu keluaran terbaru minggu kemarin. Harganya pun hampir delapan juta. Dari mana penjaga warnet punya duit sebanyak itu?!

Wonwoo melirik ke depan dan melihat sebuah lubang yang tidak jauh darinya dan Jennie. Ia lantas segera turun dari sepeda.

Tangan Jennie dengan cepat diraih oleh Wonwoo. "Kalau lari lihat-lihat, nanti kamu jatuh ke lubang."

"Hah?" Jennie masih dalam kondisi bingung.

"Itu lihat." Wonwoo menunjuk sebuah lubang. "Kayaknya kamu enggak konsen karena mikirin skripsi, ya?"

Jennie diam. Tangan Wonwoo menepuk pelan kepalanya.

"Jangan terlalu dipikirin. Aku baca skripsi kamu lumayan bagus kok. Pasti di-acc saam dospem kamu tanpa revisi."

Jennie masih diam. Kok penjaga warnet bisa paham isi skripsi punyaku?

"Ya udah, ya. Aku jalan lagi. Ingat jangan melamun dan semangat untuk skripai kamu," pamit Wonwoo yang kembali naik sepeda dan meninggalkan Jennie dengan kebingungannya.

"Dia itu siapa sih?"

July 14th, 2021

Abang Warnet (Jennie Wonwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang