~♡♡♡♡~
Mereka berdua lalu memilih beberapa rasa lain, memastikan setiap pilihan adalah yang terbaik. Setelah itu, mereka berdua menuju kasir untuk membayar es krim pilihan mereka.
Mella "Makasih banget ya,Kin!"
kata Mella sambil menghela napas lega.Selesai membayar, Azkina tersenyum dan berkata.
Azkina. "Sama-sama! yuk, pulang? atau mau beli yang lain dulu,atau cukup beli es krim aja?"Mella mengangguk sambil memegang es krimnya, "Beli es krim aja deh, Kin. Udah puas kok. Lagi juga, es krim ini udah cukup bikin happy."
Azkina. "Oke deh, kalau gitu kita langsung pulang aja. Makan es krim sambil jalan juga enak, kan?"
Mereka berdua pun keluar dari minimarket, menikmati es krim sambil melanjutkan perjalanan pulang. Sambil ngobrol dan tertawa, mereka merasa bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama, menikmati momen sederhana yang penuh kebersamaan.
****
Mella dan Azkina berjalan keluar dari minimarket, tangan mereka masing-masing memegang es krim yang baru saja mereka beli. Sambil menikmati es krim yang terasa manis dan menyegarkan, mereka melanjutkan perjalanan pulang."Gw senang banget bisa jalan bareng lo hari ini, Kin," kata Mella sambil mengunyah es krim, matanya berbinar.
Azkina tersenyum, "Gw juga senang, Mell.Sederhana tapi berharga, kan? Kecil-kecil kayak gini, tapi bisa bikin hati senang."
Mereka berdua tertawa, melanjutkan obrolan ringan sambil menikmati setiap langkah perjalanan pulang. Suasana hangat dan penuh tawa membuat momen itu terasa begitu istimewa. Dalam kebersamaan mereka, segala kesedihan atau kekhawatiran seakan hilang, digantikan oleh kebahagiaan yang sederhana namun berarti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azkina [On going ]
Teen FictionCerita tentang azkina Diambil dari kisah nyata aku tapi ga 1000 persen ambilnya