Chapter 19

296 56 8
                                    

Haii!

Selamat membaca 🫶

.

.

.

.

.

.

.

.

.



"Sasuke, jangan lakukan yang tidak-tidak pada Sakura sebelum kalian menikah." Suara Itachi dari luar kamar membuat Sakura semakin malu.

Sasuke bertingkah santai seperti biasanya, pria itu membuka pintu kamarnya dan terlihat sang kakak yang tersenyum di depan kamar.

"Hn, ada apa?" tanya Sasuke malas

Itachi tersenyum menggoda, "Apa yang kalian lakukan?" tanya Itachi sambil melihat ke dalam kamar

"Kau tidak ada kerjaan menganggu orang?" tanya Sasuke sebal

Itachi menyentil dahi Sasuke, "Kaa-san memintamu dan Sakura untuk makan siang!"

.

.

"Bagaimana liburan kalian?" tanya Mikoto sambil menyiapkan beberapa jenis makanan khas rumahan.

Sakura menatap Sasuke sejenak kemudian tersenyum pada Mikoto, "Sangat menyenangkan baa-san."

"Benarkah? Aku sudah lama tidak kesana." Sahut Mikoto

Sakura mengangguk, "Kami pergi ke kuil dan pasar malam. Danau disana juga sangat indah baa-san."

Mikoto tersenyum senang, "Syukurlah."

"Hei, adik ipar. Apakah Sasuke nakal disana?" tanya Itachi membuat Sasuke menatapnya tajam

Sakura terkekeh, "Yah, begitulah."

"Sakura, apa kau dan Sasuke berpacaran sekarang?" tanya Mikoto dengan nada antusias

"Kaa-san!" Sasuke mencegah ibunya untuk bertanya yang tidak-tidak.

Sakura menggeleng, "Kami teman." Jawaban Sakura membuat Sasuke menatap dirinya.

Itachi tertawa keras, "Hahaha! Kau hanya dianggap teman olehnya."

"Itachi-baka!" kesal Sasuke

.

.

Saat ini Sakura berada di depan rumahnya bersama Sasuke.

"Hn, jadi hanya teman."

Sakura terkekeh melihat wajah Sasuke yang merajuk.

"Kita memang teman bukan?" tanya Sakura

Sasuke menatap sebal gadis itu, "Kau tidak paham kecupan itu?"

Sakura mencubit Sasuke, "Bisakah kau tidak mengucapkan hal-hal seperti itu!?"

Sasuke terkekeh, "Kau malu?" tanya Sasuke

"Hentikan itu Sasuke! kau menyebalkan," kesal Sakura karena mereka tidak dalam ruang privasi, siapapun dapat melihat atau mendengar percakapan mereka.

Sasuke menggenggam tangan gadis itu.

The Fab Four [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang