Haii!
Selamat membaca 🫶
.
.
.
.
.
.
.
.
Sakura mengecek jam tangan yang melingkar di tangannya berkali-kali.
Waktu sudah menunjukkan pukul 6 lewat 40. Tapi Sasuke belum menjemputnya, Sakura menampakan wajah yang mulai kesal.
"Saso-nii! Antar aku," pinta Sakura
Sasori mengabaikan adiknya dan melanjutkan kegiatan rutin di ponselnya, bermain game. Saat ini keduanya berada di meja makan, hanya berdua. Karena kedua orangtua Sakura sedang tidak dirumah.
"Saso-nii! Antar akuuu!" rengek Sakura
Sasori menghela napas, "Memangnya kemana pacar kecilmu?" tanya Sasori malas
Tiba-tiba suara motor terdengar, Sakura segera keluar dari rumahnya.
"Naruto?"
Naruto tersenyum menampilkan giginya, "Cepat! Tidak ingin terlambat bukan?"
Sakura tersenyum, kemudian mengambil helm yang Naruto sodorkan padanya dan menaiki motor milik sahabatnya.
Naruto membelah kota Konoha dengan kecepatan tinggi, berharap gerbang sekolah masih menanti dirinya.
.
.
Sakura meminum es jeruk miliknya dengan wajah kesal, mengigit sedotan, sambil mengomel sesekali.
Naruto tertawa, "Sudahlah, sesekali membolos tidak masalah bukan?" tanya Naruto
Sakura menatap Naruto galak, "Kita sudah kelas tiga! Bagaimana jika mempengaruhi nilai untuk masuk kuliah?!" ketus Sakura, kemudian membuang muka.
Telapak tangan Naruto yang cukup besar memegang pucuk kepala Sakura dan mengarahkannya untuk menatap dirinya, "Hei, calmdown honey!"
Sakura menyingkirkan tangan Naruto dari kepalanya, "Honey! Honey! Ini honey!" ucap Sakura sambil menunjukkan kepalan tangannya.
Naruto tertawa kecil, "Lagipula kenapa Teme tidak mengabarimu sama sekali?" tanya Naruto penasaran
"Tidak tahu! Sangat menyebalkan."
Ya, Sasuke sebelumnya sudah berjanji padanya setiap hari akan berangkat bersama. Namun hari ini Sasuke tidak ada kabar sama sekali, beruntungnya Naruto belum berangkat sekolah. Sai? Tentu saja dia menjemput pacarnya.
Naruto terdiam, entah mengapa feelingnya pagi tadi sangat tepat. Naruto bahkan melihat dengan mata kepalanya sendiri Sasuke mengenakan jaket serta celana seragam dan membawa backpack. Yang Naruto bingungkan, kenapa pria itu berangkat sangat pagi untuk ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fab Four [SasuSaku]
Fiksi PenggemarAkankah persahabatan yang telah lama mereka jalin akan hancur jika perasaan muncul diantara keempatnya? Jangan berpikir untuk berpacaran, Sakura. - Uchiha Sasuke Kalian tau aku paling membenci perkelahian. - Haruno Sakura Siapapun yang berani macam...