Chapter 9

536 85 7
                                    

Haii, udah update nih!

Jangan lupa vote dan comment!

Tenkyuuu❤️

.

.

.

.

.

"Selamat pagi semuanya!" sapa gadis berambut merah muda dengan bersemangat kepada ketiga sahabatnya.

"Kau sangat bersemangat sekali." Ucap Sai menanggapi Sakura dengan lemas, pasalnya ia kurang tidur tadi malam memikirkan kalimat yang dilontarkan Naruto.

"Tentu saja! Kita kan akan kepantai. Sudah lama sekali tidak kesana." Jawab Sakura dengan nada yang sangat antusias

Acara berlibur kepantai ini adalah acara dadakan yang disarankan oleh Sakura tadi pagi, Sakura merasa bosan dirumah dan mengajak ketiga sahabatnya. Secara kebetulan, ketiganya menyetujui usulan tersebut meskipun sedikit paksaan dari Naruto dan rengekan dari Sakura.

"Yosh! Mari kita nikmati libur akhir pekan ini!" ucap Naruto dengan nada yang begitu semangat.

Sasuke menghela nafas pasrah, Sakura dan Naruto adalah orang yang paling bersemangat yang pernah ia temui.

"Baiklah, masukan barang kalian ke bagasi." Ucap Sasuke sambil membuka bagasi mobil miliknya.

Setelah berhasil memasukan seluruh barang ke dalam bagasi, mereka bersiap untuk memasuki mobil.

Sakura yang memang terbiasa duduk didepan jika Sasuke yang membawa mobil segera membuka pintu samping supir. Namun kegiatannya dihentikan oleh Naruto dan segera menarik Sakura masuk ke kursi belakang untuk bersama dirinya.

"Eh, kenapa?"

Naruto tersenyum hingga menampilkan giginya, "Aku bosan bersama Sai."

Jawaban Naruto membuat Sakura tertawa, alasan yang sangat tidak masuk akal.

Sai yang pasrah pun duduk di kursi depan menemani Sasuke.

Perjalanan yang membutuhkan waktu cukup lama terasa menyenangkan karena perbincangan yang dimulai oleh Naruto.

Sesekali Naruto dan Sakura bernyanyi mengikuti alunan musik yang diputar Sasuke.

Butuh kurang lebih 2 jam untuk menuju pantai yang mereka inginkan. Naruto dan Sakura yang awalnya sangat bersemangat, sudah lemas dan terlelap tidur dengan posisi kepala Sakura yang menyender di bahu tegap milik Naruto.

Sasuke sesekali memperhatikan keduanya melalui kaca tengah, sementara Sai terlalu malas untuk memulai interaksi dan fokus melihat jalan.

Jalanan cukup lenggang saat ini, membuat kecepatan mobil yang dibawa Sasuke berada diatas rata-rata.

Namun, mobil yang berada didepan Sasuke mengerem secara mendadak membuat Sasuke hampir saja menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Sakura yang sebelumnya tidak mengenakan seatbelt terbentur kursi depan.

"Aww."

Sasuke segera menoleh ke arah Sakura dan memegang kepala gadis itu, "Maafkan aku, kau tidak apa?"

"HEY, HATI HATI TEME!" ucap Naruto kesal karena kaget.

"Ck, sial. Apakah dia tidak bisa menyetir!" kesal Sasuke

Gadis cantik berambut oranye keluar dari mobil tersebut dan mengecek keadaan mobil miliknya juga, kemudian mengetuk kaca pintu Sasuke.

"Kau buta?! Tidak bisa menyetir!" omel Sasuke

The Fab Four [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang